Raja Sinetron Raam Punjabi dan Raakhee Punjabi mengadakan Ajang Silaturahmi Buka Puasa Bersama

IMG 20230406 WA0086

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Ramadhan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu umat muslim di dunia. Pada bulan suci ini, umat manusia melaksanakan ibadah puasa, yakni menahan diri untuk tidak makan maupun minum dari waktu subuh hingga maghrib atau terbenamnya matahari.

IMG 20230406 WA0083 1

Boss Multivision Picture MVP Raam Punjabi dan Raakhee Punjabi, mengadakan acara buka puasa bersama di gedung Multivision Tower, jl.Kuningan Mulia, Jakarta Selatan, Rabu, (5/4)

Nampak para tamu hadir tidak hanya kalangan film, tapi juga kalangan diplomat, pengusaha, dan pemerintah, terlihat “Dito Ariotedjo” Menpora Baru, Menteri Termuda di Kabinet Jokowi, produser film H.M.Firman Bintang, Dewan Kehormatan PWI Jaya, H.Ilham Bintang, Noorca M. Massadi.

IMG 20230406 WA0087

Para Pencari Tuhan “Deddy Miswar,” Zairi Zein, Gino V. Bastian, Ketua LSF Rommy Fibri Hardiyanto dan jajarannya.

Aktor dan politisi Sahrul Gunawan dan istrii (pemeran Jin & Jun versi Sinetron) yang kini menjabat menjadi Wakil Bupati Bandung.

IMG 20230406 WA0097

Tengku Zacky, Rey Bong pemeran Jun dalam versi layar lebar, Ozzy Saputra,, nampak Raakhee Punjabi, Amrit Punjabi sedang beramatama dengan Yenny Rachman, Widyawati, dan Irma Hutabarat wartawan yang juga menjabat Ketua Civil Society Indonesia, acara semakin meriah dengan hadirnya para aktor dan aktris ternama di tanah air.

Para tamu undangan disungguhi menu makanan khas India dan makanan tradisional Indonesia.

IMG 20230406 WA0088

Dalam kata sambutannya Boss MVP Raam Punjabi “Acara Buka Puasa Bersama ini adalah Anjang silaturahmi dan bagian dari persaudaraan yang tak boleh berhenti, kami ucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir, H.Ilham Bintang, Menpora Termuda di kabinet Jokowi Bapak “Dito Ariotedjo” yang sudah menyempatkan untuk hadir, suatu kehormatan bagi keluarga MVP, Semoga kita semua diberikan kesehatan selalu dan dapat selalu bekerjasama dan memajukan perfilman Indonesia.

Baca juga:  PA GMNI Belajar Hukum Acara Perselisihan Hasil Pemilu

Laporan : Ria Satria 

Tags: