Rektor UNHAN RI Lepas Kadet Mahasiswa D-3 Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu (NTT)

IMG 20231015 WA00201 768x512 1

REAKSIMEDIA.COM  | Bogor – Rektor UNHAN RI Letjen TNI Jonni Mahroza memimpin Apel Pelepasan Kadet Mahasiswa D-3 Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu (NTT), di Hambalang, Bogor, Minggu (15/10).

Rektor UNHAN RI melepas para kadet setelah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, pengarahan, kunjungan ke tempat bersejarah dan tempat wisata di Jakarta dan sekitarnya.

“Terima kasih kepada para kadet yang telah mengikuti arahan serta petunjuk dengan baik. Saya sangat senang melihat kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan oleh para kadet karena telah mendapat apresiasi yang baik dari Menhan RI Prabowo Subianto,” tutur Rektor UNHAN RI.

IMG 20231015 WA0019

Rangkaian kegiatan para kadet menurut Rektor UNHAN RI bukan hanya widya wisata, namun juga dalam rangka membentuk karakter dan menanamkan nilai-nilai perjuangan.

“Selamat jalan, semoga perjalanan kembali ke Kampus Belu-NTT dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Tetap jaga faktor keamanan, ketertiban, dan kepatuhan pada waktu yang telah ditentukan,” pesan Rektor UNHAN RI dalam sambutannya.

Rektor UNHAN RI pada apel pelepasan, turut didampingi Dekan Fakultas Logistik Militer Laksma TNI Agus Adriyanto dan Komandan Resimen Kadet Mahasiswa Kolonel Inf. Mujur Untung.

Laporan : Sandio
Sumber : Biro Humas Setjen Kemhan

Baca juga:  HUT ke-50, KORPRI Polres Semarang Gelar Baksos

Tags: