Resmi Berbadan Hukum Menkumham RI, DPD Partai Ummat Tanjungbalai Ajak Masyarakat Bergabung

IMG 20210906 WA0156 1

REAKSIMEDIA.COM | Tanjungbalai – Partai Ummat kini telah resmi berkiprah di kancah perpolitikan nasional. Ketua Umum Partai di amanahkan kepada Ridho Rahmadi dan sebagai ketua Majelis Syuro ialah Prof. H. Muhammad Amien Rais.

Pengesahan Partai Ummat sebagai badan hukum ini diputuskan lewat Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Nomor: M.KH Kep13.AH.11.01 Tahun 2021 tertanggal 20 Agustus 2021 tentang Pengesahan Badan Hukum Partai Ummat.

Sedangkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tanjungbalai. H. Azhar Sudi (Ketua DPD), Yuha Syufat (Sekretaris DPD), Hendra Syahputra (Bendahara DPD).

Ketua DPD Partai UMMAT Tanjungbalai Azhar Sudi mengatakan, Yang pertama pastinya ialah ucapan rasa syukur kepada ALLAH SWT yang telah mempermudah semua pekerjaan dan urusan kita hari ini, hingga akhirnya tahapan awal partai UMMAT sebagai parpol telah berbadan hukum.

“Kami mengajak semua anak bangsa khususnya masyarakat Tanjungbalai yang mempunyai aspirasi politik sama, yaitu ‘melawan kezaliman dan menegakkan keadilan”. Ungkapnya.

Seperti yang disampaikan ketum DPP bahwasanya Partai Ummat akan memegang teguh tauhid Islam, yakni keyakinan mutlak pada Ketuhanan Yang Maha Esa. Dari keyakinan pada keesaan Allah SWT itu, Partai Ummat akan berjuang sungguh-sungguh untuk mengejawantahkan kemanusiaan atau humanitarianisme yang betul-betul adil dan beradab. Menjauhi kezaliman dan kebiadaban

Partai Ummat akan berikhtiar keras mewujudkan Persatuan Indonesia. dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat yang menjadi ciri politik Islam yang kemudian diadopsi menjadi sila ke-4 Pancasila.

Yuha juga menambahkan bahwa permasalahan bangsa kita hari ini sangatlah banyak, mulai dari masalah Sosial, Hukum, Ekonomi, Politik dan bahkan sangat miris sekali ialah kita hampir saja kehilangan Moral dan Akhlak.

“Maka dari itu, kami mengajak para pemuda/pemudi Tanjungbalai bergabung bersama Partai Ummat untuk bersungguh-sungguh melakukan perubahan bagi Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini”. Pungkas Yuha.

Baca juga:  Jalan Rusak Di Kota Tanjungbalai Rawan Kecelakan Dikeluhkan Warga

Untuk bergabung dengan Partai Ummat. Silahkan Hubungi Yuha Syufat 0822-7535-1066 untuk meregistrasi pendftaran nya.

Laporan : Hendra

Tags: