Rilis Akhir Tahun, Kapolres Mukomuko : Semangat Baru Dalam Kemitraan Yang Lebih Baik Lagi

IMG 20211231 WA0033

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko, Bengkulu – Hal tersebut diungkapkan Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH pada acara Pres Release dalam rangka pemaparan kegiatan Repleksi akhir tahun 2021 Polres Mukomuko, Di Aula Mapolres Mukomuko, Jumat (31/12/21).

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK dalam paparannya mengatakan, Kamtibmas relatif kondusif dimana terjadi penurunan sebesar 30%, Tipikor ada 1 kasus dan sudah mendapatkan putusan, untuk kasus narkoba ada peningkatan di tahun 2021 sebanyak 17 kasus, kasus lakalantas ada peningkatan tahun ini sebanyak 62 kasus dimana faktor lakalantas itu dipengaruhi dari banyaknya kendaraan yang dimiliki masyarakat dan juga faktor cuaca diakhir tahun, sementara itu kasus pencabulan ada peningkatan ditahun ini,” papar Kapolres Mukomuko.

IMG 20211231 WA0032

Kapolres Mukomuko memberikan atensi atas meningkatnya kasus pencabulan di Wilayah Hukum Polres Mukomuko, diharapkan kepada orang tua untuk lebih memperhatikan kegiatan anak anaknya, karena kejahatan asusila ini justru datang dari orang terdekat atau orang yang kita kenal,” himbaunya.

Kapolres Mukomuko juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang selama ini bertugas meliput kegiatan yang dilaksanakan Polres Mukomuko dan jajaran ” hal ini sebagai wujud kemitraan yang baik diantara kita, dan media sudah memberikan berita yang informatif dan faktual, semoga kedepan masih kita jalankan fungsi kemitraan dengan memberikan pemberitaan yang akurat dan berimbang, sebagai kontrol silahkan diberi saran dan masukan kepada kami, dan kami sangat terima kasih kepada seluruh media yang sudah bermitra dengan kami, semoga di tahun 2022 dengan semangat yang baru akan semakin mantab dalam kemitraan kita,” pungkas Kapolres.

IMG 20211231 WA0034

Untuk penanganan Covid-19 kita sudah berada di atas angka 70 persen, dan program vaksinasi untuk usia 6-11 tahun akan mulai diterapkan di tahun depan, sedangkan dalam capaian vaksin sejajaran Polda Bengkulu, Polres Mukomuko berhasil menempati peringkat 3. Dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH memberikan penghargaan kepada wartawan yang memiliki dedikasi dalam meliput kegiatan yang dilaksanakan Polres Mukomuko dan jajaran di Tahun 2021.

Baca juga:  PLT Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Hadiri HUT Desa Air Emas Yang Ke 30

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Mukomuko Kompol Edi Susanto SE beserta PJU Polres Mukomuko dan Personel Humas Polres Mukomuko.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: