Safari Hari Kelima, Pemko Padangsidimpuan Kunjungi Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu

IMG 20230410 WA0662

REAKSIMEDIA.COM | Padangsidimpuan – Pemerintah Kota Padang Sidempuan kembali melakukan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Desa Joring Natobang, Kec. Padang Sidempuan Angkola Julu, Senin (10/04/2023).

Ini adalah safari ramadhan hari ke lima setelah sebelumnya dilaksanakan di Kec. Padang Sidempuan Batunadua. Safari ini merupakan rangkaian acara Pemerintah Kota dalam rangka silaturahim antara masyarakat dengan pemerintah.

Acara diawali dengan buka bersama dengan warga setempat kemudian shalat maghrib, shalat isya, lalu dilanjutkan dengan shalat tarawih.

Dalam kesempatan ini pemerintah kota memberikan tali asih stunting sebanyak 100 paket bantuan makanan tambahan untuk pencegahan stunting pada anak-anak.

Selain itu Departemen Agama juga memberikan bantuan berupa Al Qur’an kepada Masjid Nurul Iman dan Ikatan Keluarga Nasution juga turut serta memberikan bingkisan.

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM berharap angka stunting di Kota Padang Sidempuan menurun dan anak-anak tumbuh dengan sehat.

“Diharapkan kedepannya angka stunting di Kota Padang Sidempuan menurun dan mudah-mudahan para ibu-ibu bisa menjaga anak kita agar pertumbuhan badannya sesuai dengan umurnya.” Tutur Wawako

Acara safari ditutup dengan tausiah dan doa oleh ustad H. Muhammad Rambe, S.Ag

Turut serta dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Forkopimda, Camat, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.

Laporan :Aldi Pahrurroji

Baca juga:  Pengurus DPD FPPI Provinsi Bengkulu Dilantik, Ini Pesan Ketum DPP FPPI

Tags: