Salurkan Program Berbagi Sesama Menyambut Malam Nisyfu Syaban dilakukan Hetty Law Firm dan Rekan

IMG 20240226 WA0160

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Menebar jala kebaikan bisa dengan cara apapun, salah satunya adalah dengan berbagi kepada sesama. Seperti yang baru saja dilakoni oleh Hetty Herdianty, SH, CLA, yang juga merupakan founder dari Hetty Law Firm dan Rekan dan juga pemilik Bunda Asni Prima Tour and Travel, Umroh dan Haji ini pada Sabtu, 24/02/24.

Acara sederhana namun khidmad ini diselenggarakan di halaman kantor Hetty Law Farm dan Rekan di Jalan Raya Setu Nomor 56 Cipayung, Jakarta Timur, dihadiri sejumlah perwakilan baik dari warga lingkungan setempat, Sigma Fondation Pimpinan H. Hartawan, SH, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI), jajaran Polsek Cipayung dan para pemuka agama seperti dari Habib Luar Batang, dan para artis/ influencer yang hadir diwakili Saipul Jamil, Bonge dan Samba.

Hetty Herdianty, SH, CLA sendiri menyalurkan program berbagi ini dalam rangka menyambut Malam Nisyfu Syaban 1444 H (24/2) dan Puasa Ramadhan yang akan tiba dalam hitungan hari kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, H. Sukur selaku perwakilan tokoh masyarakat menjelaskan bahwa silaturahmi ini bisa mengail berjuta kebaikan, apalagi menjelang malam nisfu Syaban 1444H. “Hal ini menjadi amal ibadah yang Insya Allah bisa diterima Allah SWT, dan bisa memberikan mafaat bagi yang membutuhkan”.

Hetty Herdianty sendiri menerangkan bahwa hal ini dilakukannya secara spontan saja, karena memang Hetty dan suami kerap melakukan kegiatan berbagi ini. “Ini spontan saja sebenarnya, mudah-mudahan kami bisa terus melakukan hal ini secara kontinyu. Apalagi dalam waktu dekat kita akan bertemu dengan bulan Ramadhan dan setelahnya ada Idul Fitri,” sebutnya.

IMG 20240226 WA0161

Hetty juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukannya dengan filosofi kekeluargaan, tulus dan ikhlas, “Semoga kegiatan ini terus bisa berjalan, selalu diberkahi kesehatan serta rejeki yang banyak,” tutup Hetty.

Baca juga:  HUT Ke-78 RI, Presiden Jokowi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Mewakili para artis yang hadir, Saipul Jamil mengungkapkan rasa syukurnya dengan kegiatan yang dilakukan kantor Hetty Law Firm dan Rekan ini. Saipul Jamil menjelaskan dirinya selalu mensupport kegiatan Mama Hetty (sebutan Ipul terhadap Hetty) ini. “Beliau adalah orang yang sangat dermawan. Sekaligus pengacara yang handal juga. Kegiatan berbagi ini nyaris kerap dilakukannya, bahkan berbagi setiap harinya,” puji Ipul

“Semoga kedermawan ini bisa memberikan contoh bagi yang lainnya, sehingga banyak para yatim piatu dan fakir miskin diluar sana dapat terbantu,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Hetty Law Firm dan Rekan membagikan puluhan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat sekitar dan anak-anak yatim serta dhuafa dari Sigma Fondation. Tak hanya itu, Hetty Herdianty, SH, CLA juga menitipkan 25 paket sembako kepada Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI), yang diterima secara simbolis oleh Ketua YPJI, Andi Arif.

Dalam tanggapannya, Andi Arif mengucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh Hetty Law Firm dan Rekan kepada YPJI. “Terima kasih atas perhatian dari ibu Hetty kepada YPJI, dan kami akan sampaikan paket ini kepada teman-teman jurnalis yang membutuhkan,” tutup Andi.

Laporan : Ria Satria

Tags: