Satgas TMMD ke-115 Kodim 0311/Pessel Bantu Sandarkan Perahu Nelayan 

IMG 20221031 WA0189

REAKSIMEDIA.COM | Painan – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 115 Kodim 0311/Pessel di Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai,Kabupaten Pesisir Selatan, terlihat kompak mendorong perahu nelayan ke pinggir pantai, Senin (31/10/2022).

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan dan solidaritas yang tinggi antara anggota Satgas bersama warga Nagari guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, salah satunya dengan membantu kesulitan warga di sini.

Tampak Serma Riki Yosda bersama anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD-115 tengah kompak dan dengan penuh semangat mendorong Perahu ke pinggir pantai.

“Kami mendorong perahu agar rapat ke pinggir pantai serta kami bantu mengangkat hasil tangkapan para nelayan berupa Ikan teri yang masih segar,” katanya.

Sementara itu, Buyung (50 th) yang merupakan salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel yang telah membantu kami.

“Dengan hadirnya anggota Satgas TMMD di Nagari kami, tentunya kami sangat bersyukur dan sangat senang sekali, karena selama di sini semua kesulitan warga selalu dibantu. Salah satunya menyandarkan perahu saya,” ucapnya.

Laporan : Suryadi
Sumber : Pendim 0311/Pessel

Baca juga:  Ajang Kriya Fest 2023, Dekranasda Tapsel Menoreh Prestasi 

Tags: