Satlantas Polres Mukomuko Kenalkan Budaya Tertib Lalu lintas Kepada Anak Usia Dini

IMG 20220307 WA0086

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko, Bengkulu – Dalam rangka Operasi Keselamatan Nala 2022, Satlantas Polres mukomuko mengajak anak anak TK Darma Wanita melakukan Study Tour di Mako Satlantas Polres Mukomuko, Senin (7/3/22).

Hal ini bertujuan untuk mengenalkan dan membangun pendidikan dalam budaya tertib berlalu lintas sejak dini.

IMG 20220307 WA0087

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Mukomuko melalui Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Fery Oktaviari Pratama SIK MH kepada Reaksi Media sesuai kegiatan tersebut, lebih lanjut mengatakan,” mengenalkan budaya tertib dalam berlalu lintas kepada anak nak TK Dharma Wanita ini sebagai upaya untuk menanamkan rasa kecintaan dan kepedulian dalam tertib lalulintas sejak dini kepada anak anak kita dengan Study Tour di Kantor Satlantas Polres Mukomuko,” sebutnya.

IMG 20220307 WA0088

Dalam kegiatan tersebut para Anak anak TK diajarkan untuk mengenal rambu rambu lalu lintas, belajar mengendarai simulator dan memberikan edukasi terkait Prokes dalam menghadapi Covid 19 serta pembagian masker kepada para anak anak TK Dharma Wanita.

Selain itu Kasat Lantas Polres Mukomuko menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan disetiap aktivitas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas,” karena kecelakaan lalu lintas biasanya terjadi berawal dari melanggar peraturan,” pungkasnya.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Tanam Pohon Demi Kesejahteraan di Masa Depan, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0428/MM Ajak Warga Desa Lubuk Talang Peduli dan Cinta Lingkungan

Tags: