Sekda Hadiri Upacara HUT Korpri ke-50

REAKSIMEDIA.COM | Aceh Timur – Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin, M.Si, menghadiri upacara Hari ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021, yang digelar secara virtual di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Senin (29/11/2021).

Selain Sekda, HUT Korpri Tahun 2021 yang bertemakan “ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia Tumbuh” itu juga dihadiri Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan KESRA, Syahrizal Fauzi, S.STP, M.AP, dan sejumlah kepada OPD dalam Kabupaten Aceh Timur.

“Harapan kita adalan kedepan aparatur negeri sipil (ASN) mentransformasi diri. Ada tiga trnsformasi yaitu transformasi birokrasi, transformasi ekonomi dan transformasi masyarakat. Kita juga berharap kedepan ASN di Aceh Timur lebih baik,” ujar Sekda Aceh timur usai memperingati HUT Korpri ke-50 tahun.

Sekda juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat Aceh Timur.

Laporan : Ibrahim

Baca juga:  Pemberitaan Jurnalis Menjamin Kepastian Hukum Dan Rasa Keadilan Masyarakat, Bukan Sepihak

Tags: