Seorang Pria Meninggal Dunia Diduga Akibat Tertimpa Tumpukan Karung Beras di Gunung Putri Kabupaten Bogor

IMG 20240608 WA0052

REAKSIMEDIA.COM | Polres Bogor – Pria ditemukan meninggal dunia di toko beras FAHRANIAH yang berlokasi di Kp. Tlajung Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Kejadian tragis ini diduga akibat kecelakaan tertimpa tumpukan karung beras.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, SH menjelaskan bahwa korban yang bernama Oman Muhamad Sape’i Bin Sajum (25), ditemukan dalam keadaan tertimbun karung beras oleh rekannya bernama Candra sekitar pukul 06.30 wib pada Sabtu, 08 Juni 2024.

Menurut pengakuan Candra, yang merupakan karyawan di toko beras tersebut, seperti biasa membuka toko di pagi hari. Ketika melihat melalui celah pintu, ia menemukan korban sudah berada di bawah tumpukan karung beras. Ia segera memanggil pemilik toko Jones yang ada disekitar lokasi, untuk membantu melakukan evakuasi. Setelah berhasil membuka pintu dan masuk ke dalam toko, mereka menemukan korban telah tertimpa beberapa karung beras.

IMG 20240608 WA0053 1

Melihat kejadian ini, candra dan rekan-rekannya meminta bantuan ke Puskesmas Desa Wanaherang. Selanjutnya setelah salah satu bidan yang bernama Desi tiba di lokasi, langsung memeriksa korban dan menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Pemilik toko segera melaporkan kejadian ini kepada warga setempat dan pihak berwenang.

Setelag mebgetahui kejadian tersebut, Petugas dari Polsek Gunung Putri segera melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian. Setelah olah TKP selesai, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga karena keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan autopsi.

Selain itu, Keluarga juga membuat surat pernyataan bahwa mereka tidak akan menuntut apapun di kemudian hari terkait meninggalnya korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Petugas yang hadir di lokasi di antaranya adalah Kapolsek Gunung Putri, Waka Polsek Gunung Putri, Pawas Ipda Agung, Piket Reskrim Polsek Gunung Putri, Bhabinkamtibmas Wanaherang, Babinsa Wanaherang, serta Piket Patroli.

Baca juga:  Sinergitas, Tripika Kecamatan Somba Opu Gelar Cipkon melalui Patroli Bersama

Laporan : Hotma

Tags: