Setelah Selesai Isoman Bupati Sukabumi Datangai RSUD Sekarwangi Yang Dipenuhi Pasien Covid-19

IMG 20210707 WA0186

REAKSIMEDIA.COM | Sukabumi – Bupati Sukabumi Marwan Hamami setelah selesai isolasi mandiri atau isoman pada hari Selasa kemarin 6 Juli 2021, melakukan pemantauan langsung ke Rumah Sakit rujukan covid-19, yang di penuhi pasien dan langsung melihat kondisi ruang isolasi RSUD Sekarwangi yg terletak di daerah Cibadak dan sekaligus memantau kesiapan alat kesehatan khususnya untuk pasien covid- 19.

Dr Cecep Sutisna mengatakan bahwa ketersediaan ruang isolasi untuk pasien covid-19 memang penuh dan bahkan sebagian masih berada di IGD.

“Saat ini kita punya 72 tempat tidur, diruang Patmawati dua lantai itu semuanya full, di UGD juga penuh kecuali ada dua untuk anak bayi ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit), kita akan upayakan untuk penambahan ruangan ” jelas Dr.Cecep dikutip dari akun resmi Dikominfosan Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Bupati Sukabumi meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri masing-masing dan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi penambahan kasus covid-19.

“Kita akan mencermati dan mengevaluasi semua terutama perlengkapan alat-alat penunjang rumah sakit, sehingga pemerintah akan memprogramkan kekurangan-kekurangan yang belum terfasilitasi untuk membantu masyarakat dalam kondisi ini ” tegas bupati Sukabumi kepada media.

Laporan : Lelly

Baca juga:  Panitia Hari Nelayan Temui DPRD Kabupaten Sukabumi untuk Audensi

Tags: