Sukseskan Vaksinasi Serentak Indonesia Di Mukomuko, Bhayangkari Cabang Mukomuko Bantu Kegiatan Vaksinasi Di Desa Pondok Makmur

REAKSIMEDUA.COM | Mukomuko, Bengkulu – Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Dewi Pristiana Witdiardi bersama jajarannya mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia di Desa Pondok Makmur Kec. Air Manjunto, Kab. Mukomuko, Prov. Bengkulu, Sabtu (27/11/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko melihat langsung kegiatan Vaksinasi yang melibatkan para pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Lubuk Pinang.

Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Dewi Pristiana Witdiardi dalam kesempatan itu, mengatakan ” tujuan kami mengunjungi kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung tugas tugas Polri didalam program percepatan Vaksinasi, sehingga program tersebut dapat berjalan dengan lancar dan disini kami hadir mendampingi dan turut meninjau serta membantu kegiatan kegiatan vaksinasi yang dilakukan polri pada kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di Kabupaten Mukomuko. ” Sebutnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko berharap kepada masyarakat untuk bisa memiliki empati dan kesadaran didalam mendukung pemerintah untuk menumpas penyebaran Covid19 ” kami berharap kedepannya, semoga masyarakat di kabupaten Mukomuko mempunyai kesadaran yang tinggi untuk mau mengikuti Program Vaksinasi didalam tujuan kita membentuk Herd Immunity dan mempercepat capaian Vaksinasi demi tujuan kita bersama untuk mengakhiri Pandemi di Tanah Air khususnya di Kabupaten Mukomuko ” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Dewi Pristiana Witdiardi juga memberikan cendera mata kepada para pengurus Ranting Bhayangkari Lubuk Pinang yang turut membantu kegiatan Vaksinanasi Serentak Seluruh Indonesia di Desa Pondok Makmur.

Dalam kegiatan Vaksin Serentak Indonesia ini bertujuan untuk mempercepat Herd Imunity dan juga menghadapi Natal dan tahun baru, dimana diperkirakan akan banyaknya warga yang akan melakukan mudik dan berwisata, dengan Vaksinasi Serentak Indonesia diharapkan akhir bulan desember 2021 target nasional angka vaksin bisa tercapai sampai 70% .

Baca juga:  Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Mukomuko Kembali Buka Gerai Vaksin Untuk Masyarakat

Pada kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia ini dipusatkan di GOR Pusdang Perhubungan Bogor yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dilaksanakan juga Vicon dengan seluruh jajaran polda dan dilakukan tanya jawab dengan jajaran pimpinan tingkat propinsi yang target vaksinasinya masih dibawah target, dalam penekanannya Kapolri mengharapkan Pemerintah Daerah beserta TNI dan POLRI untuk mempercepat vaksinasi sehingga akhir bulan Desember 2021 target pencapaian diangka 70% bisa tercapai.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: