Terjadinya Hambatan Pengangkutan Sampah Di Jalan Raya Pakuhaji Rt.001 Rw.003 Desa Sarakan Kec Sepatan Tangerang

REAKSI MEDIA.COM | Tangerang
Telah terjadinya sampah menumpuk Dijalan Raya Pakuhaji tepatnya dikampung pisangan satu Rt.001 Rw.003 Desa Sarakan Kec Sepatan Tangerang sudah beberapa hari ini tidak ada pengangkutan sampah oleh petugas kebersihan, Kamis (03/06/2021).

Saat Reaksi media.com meminta keterangan dari salah satu petugas kebersihan tersebut mengatakan ” saya menunggu intruksi dari atasan saya untuk pak mengangkut sampah ditempat tersebut yakni Pak Ruslan ” Ucap Petugas Sampah Kec Sepatan.

Ketika dikonfirmasi terkait Sampah yang belum diangkut dengan Via Whatsapp kepihak DLHK Kab.Tangerang menjelaskan ” Hal itu saya tidak tau, yang jelas tugas kami angkut sampah, kalau Armada tidak cukup angkut hari ini, maksimal besok sudah terangkut, Pada waktunya insya Allah diangkut ” Tutur Pak Taufik Kadis DLHK Kab Tangerang.

Terjadinya Permasalahan Sampah yang terjadi di Desa Sarakan Kec Sepatan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama terutama Pemdes Desa Sarakan dan petugas kebersihan Kec Sepatan harus bisa lebih efektip dalam membenahi wilayah dan lingkungan agar tetap bersih serta masyarakat pun nyaman dengan lingkungan.

Liputan : JoniĀ 

Baca juga:  Sebut Tol Istimewa, Jokowi Harap Jadi Solusi Macet Semarang-Demak

Tags: