Untuk Percepatan Vaksinasi, Polres Gowa Buka Gerai Vaksin Secara Mobile

REAKSIMEDIA.COM | Gowa – Pelaksanaan vaksinasi terus berjalan di Kabupaten Gowa, oleh karena itu Polres Gowa menggelar vaksinasi dengan cara yang berbeda yakni membuka gerai vaksin berpindah tempat.

Seperti yang dilakukan Urkes Polres Gowa pada pagi hingga sore tadi Sabtu (21/8/2021) dimana Urkes pelayanan vaksinasi dilakukan di Gedung Dakwah kabupaten Gowa.

Dari hasil pelaksanaan Vaksinasi I dan II yang dilakukan terdapat 332 orang mendaftar dan hasilnya 327 orang yang berhasil menjalani vaksin sementara 5 orang lainnya tertunda.

Vaksinasi dengan berpindah lokasi ini tidak hanya dilakukan pada hari Sabtu ini saja namun, hal yang sama juga telah dilakukan pada Jumat kemarin dimana, vaksinasi digelar pada Kantor Kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa.

“Selama ini Polres Gowa hanya membuka gerai vaksin di Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa dan pasar Minasa Maupa tetapi untuk saat ini kami merubah pelayanan dengan membuka lokasi vaksin di tempat-tempat yang berbeda dengan harapan dapat menjangkau masyarakat dan untuk mempermudah masyarakat mengakses lokasi vaksinasi,” Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto.

Gerai vaksinasi dengan cara berpindah lokasi ini tidak dilakukan setiap hari namun hanya disaat tertentu saja karena pusat pelayanan vaksinasi hanya di klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa saja dan pelayanan tetap dibuka setiap hari, tambah Ahmad Susanto.

Laporan : Heri Setiadi
Sumber : Humas Polres Gowa

Baca juga:  Polisi Kembali Ungkap Peredaran Narkoba di Mukomuko

Tags: