Warga Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Muara Enim Mengeluhkan Bahayanya Lobang Gorong Jalan Lintas Desa

IMG 20211115 WA0118

REAKSIMEDIA.COM | Muara Enim, Sumatera Selatan – Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim mengeluh kan adanya gorong gorong yang jebol di perlintasan di tengah jalan desa.

Terpantau oleh awak media jalan tersebut sudah lama jebol akan tetapi tidak ada tindakan sama sekali dari Dinas terkait ataupun Kepala Desa.

Salah satu warga Desa Siring agung Kecamatan Semende Darat Ulu inisial (Yr) 33 tahun, sangat mengeluhkan adanya lobang tersebut, pasalnya kalau mau melintas jalan tersebut, pengendara roda 2 dan roda 4, harus extra hati hati mengingat lubang di gorong-gorong jalan tersebut, suda tidak layak untuk di lewati.

“Saya berharap kepada Pemerintah Desa yakni Kepala Desa khususnya Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim, agar cepat mencari solusinya sehingga bisa segera di perbaiki mengingat jalan tersebut akses jalan beraktivitas sehari-hari,
Ujarnya.

Menurut pengakuan (Yr), bahwa jalan itu sudah cukup lama rusak, namun sampai saat ini tidak dihiraukan oleh Pemerintah Desa.

“Tu lah lame cuman dik bie yenak ngiluk inye Kades saje tutup mate,” ujarnya dengan bahasa adat. Semende

Saat awak media mengkonfirmasi kepada salah satu anggota BPD desa Siring agung Semende Darat Ulu, yang bernama Herman, bahwa Dia mengaku kalau memang ada warga desa yang menyampaikan kepadanya bahwa ada jalan yang rusak dan berlubang.

“Ya memang ada warga desa yang mengadukan kerusakan jalan tersebut kepada saya, dan saya katakan kalau nanti akan dibahas bersama rekan-rekan BPD lainnya, setelah itu baru nanti kita sampaikan kepada Pemerintah Desa,” ujarnya.

Laporan : M Aanzarparizi

Baca juga:  Hilirisasi Batu Bara Jadi DME Bisa Tekan Impor Elpiji dan Buka Lapangan Kerja

Tags: