Yusna Band dan Kelompok Topeng Bandung Turut Rayakan HUT Ke-42 (KPJ) Indonesia

IMG 20240505 WA0000

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) ke-42, pada Kamis (2/5) mengusung tema “Kabar” berlangsung meriah dan semarak dengan pertunjukan hiburan pentas seni para musisi KPJ dari berbagai daerah di Indonesia.

Anto Baret Presiden KPJ Indonesia mengucapkan terima.kasihnya kepada KPJ seluruh Indonesia yang hadir dan memberikan apresiasi pada malam penuh keakraban.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh KPJ yang sudah turut andil dalam peringatan hari ulang tahun KPJ ke 42 ini. Semoga kita dapat hadir dan kembali memeriahkan HUT KPJ di Jakarta ini tahun di depan. Kami doakan semoga semuanya dalam keadaan sehat dan panjang umur,”kata Anto yang akrab dipanggil Pak De ini.

IMG 20240505 WA0001 scaled

Yusna Band perwakilan dari KPJ Sumedang membawakan 2 lagu Unggulan nya, berjudul “Orang Terbuang” dan “Musisi Jalanan”
Saya merasa bangga dan happy bisa tampil di HUT KPJ kali ini dikarena kita masih diberikan umur panjang, sehat wal’afiat dan masih menjalin tali silaturahmi sesama seniman jalanan (KPJ), turur kang Yus penuh semangat.

Ajang ini sudah saya nanti-nantikan, KPJ ini adalah bagian nyawa hidup saya, sampai saya berhasil sebagai pengusaha saat ini, KPJ adalah rumah kedua saya, Ungkap kang Yuyus yang juga sosok pengusaha sukses dibidang peralatan olahraga.

IMG 20240505 WA0002 scaled

Sejumlah artis ternama turut merayakan acara HUT Ke 42 KPJ , diantaranya Tony Q, Mike Marjinal, Varid Putra Mbah Surip (alm), grup band Singlet dan grup band dari KPJ.

KPJ Jabar yang digawangi Iwan Palsu dan Ully Do., Yusna Band, Ato Sakral, KPJ Bandung serta KPJ Sumedang.

Grup band peraih anugerah musik Indonesia Award “Kelompok Topeng” dari Bandung tampil memukau berkolaborasi dengan penyanyi muda nun geulis dan berbakat “Ichel dan Ninet” para penonton hanyut dalam suasana lagu yang mereka bawakan yang berjudul “Malam”

Baca juga:  Presiden Jokowi Kenakan Pakaian Khas Kesunanan Surakarta pada HUT Ke-78 RI

IMG 20240505 WA0004

Tak kalah seru nya “Girly KPJ dari Jogjakarta dan grup KPJ Serang, Pandeglang-Banten serta KPJ Makasar”
tampil penuh energik dihadapan para fans mereka, malam yang penuh suka ria bernyanyi dan bergoyang penuh keakraban.

“Bromocorah” Pecaah sudah digawangi Anto Baret bersama Marjinal band nya, sebagai grup band pamungkas di HUT ke-42 KPJ Indonesia nun yang diikuti serentak dengan nyanyian para “Kelompok Penyanyi Jalanan” yang hadir pada kamis malam.

Lima lagu yang dinyanyikan presiden KPJ membuat seluruh penontonnya berjingkrak dan happy. Lagu pamungkas berjudul “Kabar” dan “Ku Langkahkan kakiku” membuat seluruh anggota penyanyi jalanan yang hadir teringat masa lalunya saat masih di jalanan.

Laporan : Ria Satria

Tags: