207 Lansia Menerima Vaksinasi Di Sukanalu, Dihadiri Wakil Ketua DPRD Karo

REAKSIMEDIA.COM | Barusjahe, Karo – Untuk memerangi Covid-19, Orangtua Lanjut Usia (Lanjut Usia) menerima Vaksinasi, ada sekitar 207 orang divaksin,Kamis (19/08/2021) di Desa Sukanalu Simbelang Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Saat dikomfirmasi, Bidan Puskesmas Sukanalu, Nurjanah Br Sitepu mengatakan , kalau program ini terlaksana dengan baik an tidak ada hambatan yang berarti, kita sengat bersyukur , karena Vaksinasi yang diterima oleh orangtua kita.” Ujarnya.

Nurjanah juga menambakan, kalau dia berharap para lansia sudah mengatur waktunya, dan sesudah divaksin maunya istirahat dulu, dan hindari untuk sementara minum susu dan kopi .”ungkapnya.

“Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Karo,Davit Kristian Sitepu,beliau berharap agar semua dapat divaksinasi,karena ini menurutnya sangat penting , untuk bisa menjadi kekebalan tubuh dan kita berharap Covid-19 cepat berlalu.”Katanya.

Pantauan REAKSI MEDIA kegiatan vaksin ini di hadiri juga oleh Babinsa 0205/Barusjahe, dari Polsek Barusjahe, perangkat desa dan kepala dusun serta Dinas Kesehatan, dan tetap berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Laporan : Erianto Perangin Angin

Baca juga:  Forkopimda Kendal Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapas Pemuda Kelas II B Plantungan

Tags: