30 Rumah Warga di Lalap Sijago merah di kelurahan Layang Kecamatan Bontoala Makasar

IMG 20210509 WA0045

REAKSIMEDIA.COM | MakassarPukul 00.15 dini hari tadi malam, sijago merah kembali mengamuk dan melalap 30 rumah warga di jalan tinumbu Lr. 148/149 kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, Sabtu malam (08/05/2020).

 

Informasi yang di dapat media dari salah satu petugas di posko induk, bahwa jumlah rumah yang terbakar sebanyak 30 rumah, sementara jumlah KK sebanyak 43 dan jumlah Jiwa sebanyak 215 orang, sementara penyebab terjadinya kebakaran belum di ketahui, namun ada informasi yang mengatakan bahwa kebakaran terjadi akibat arus pendek, namun untuk kepastiannya, masih menununggu hasil penyelidikan,  sehingga sampai saat ini, belum bisa disimpulkan.

IMG 20210509 WA0043

Kebakaran yang terjadi di jalan tinumbu Lr. 148/149 kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, beruntung tidak ada korban jiwa, namun hingga saat ini belum diketahui berapa kerugian materil akibat peristiwa tersebut.

Sementara itu, untuk kebutuhan warga,  dapur umum di tempatkan di MTTS ASADIYAH, sedangkan posko induk bertempat di kantor kelurahan Layang, sementara korban kebakaran diarahkan ke masjid terdekat sebagai tempat penampungan sementara.

Sampai berita ini diturunkan pihak Dinas kebersihan sudah bekerja dan di bantu oleh warga setempat untuk membersihkan puing puing sisa kebakaran.

Laporan : Muh.Yusuf Hading

Baca juga:  Anregurutta Haji Sanusi Baco Ulama kharismatik, pemimpin spiritual kini sudah tiada

Tags: