Akselerasi Vaksinasi BIN Banten sisir Wilayah Padat Penduduk di Teluk Naga

IMG 20210929 WA0096

REAKSIMEDIA.COM | Kabupaten Tangerang – Upaya menciptakan Herd Imunity dengan mencapai angka vaksinasi sampai 70% terus digencarkan oleh BINDA Banten melalui Posda Kabupaten Tangerang, capaian vaksinasi di Kabupaten Tangerang baru mencapai 45% sehingga BINDA Banten turun langsung ke lapangan melakukan vaksinasi.

“Kali ini diselenggarakan vaksinasi Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, wilayah tersebut merupakan padat penduduk dan termasuk aglomerasi DKI Jakarta.

IMG 20210929 WA0097

Kaposda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar mengatakan “BIN akan terus melakukan akselerasi vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan guna tercapainya kekebalan imunitas. Selain itu BIN juga membagikan sembako guna meringankan beban ekonomi masyarakat karena dampak pandemi Covid 19,” tuturnya disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Kaposda mengatakan, agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita berita hoax terkait vaksinasi, karna di vaksin sesungguh nya bisa mencegah penularan covid-19 dan menambah Imunity tubuh,” ujarnya.

Pada kesempatan hari ini BINDA Banten mentargetkan 500 peserta vaksinasi,” tutupnya.

Salah satu Peserta vaksinasi Bapak Agus menyampaikan “terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas kegiatan vaksinasi di daerahnya”.

Bapak dua anak yang berprofesi sebagai security tersebut juga merasa terbantu atas pemberian paket sembako. “Alhamdulillah atas bantuan sembako dari BIN, sangat meringankan beban kami karena selama pandemi pendapatan menurun,” lanjutnya.

IMG 20210929 WA0098

BINDA Banten melalui Posda Kabupaten Tangerang akan terus melakukan akselerasi vaksinasi sebagai langkah strategis menghadapi ancaman nasional bidang kesehatan karena Pandemi Covid-19.

Laporan : S. Gunawan

Baca juga:  Kontraktor Sarana Air Bersih (SAB) Diduga Susutkan Anggaran Pemasangan Daya Kwh Dan Automatic Voltage Regulator (AVR)

Tags: