Andi Calo Kerrang Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pinrang (AFK); Berikan Prestasi Terbaik Buat Kabupaten Pinrang

IMG 20230919 WA0037

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pinrang A.Tjalo Kerrang yang ditemui, Selasa (19/9) berharap, Kontingen Futsal kabupaten Pinrang mampu memberikan sumbangsih pada ajang Kejuaraan Daerah yang digelar Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan.

Kejuaraan Daerah Futsal yang digelar di Gedung Olah Raga Sudiang ini mempertemukan kontingen dari 24 Kabupaten / Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

IMG 20230919 WA0036

Olehnya itu, Tjalo melanjutkan, Kejuaraan Daerah ini diharapkan menjadi ajang mendulang prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Pinrang.

Selain itu, pada ajang ini, lanjutnya, kontingen Kabupaten Pinrang diharapkan bisa meloloskan atlet untuk kemudian masuk kedalam tim futsal provinsi Sulawesi Selatan untuk mengikuti Pekan Olah Raga Nasional yang sedianya akan dilakukan beberapa waktu mendatang.

“Kita tentunya berharap ada perwakilan dari Kabupaten Pinrang untuk masuk dalam tim futsal Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang PON 2024 mendatang” ujar Tjalo.

IMG 20230919 WA0035

Sekedar untuk diketahui, Kejuaraan Daerah Futsal ini dibuk langsung oleh Ketua AFP Sulawesi Selatan Ahmad Susanto Bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan Suherman dan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Senin (18/9).

Laporan : Mussin Jack

Baca juga:  Nostalgia Kasad di Kodim 0418/Palembang

Tags: