Antisipasi Kericuhan, Polsek Lubuk Pinang Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Desa Arah Tiga

IMG 20230831 WA0114

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Dalam menjaga situasi kondusif dan mengantisipasi terjadinya kericuhan pada pertandingan sepak Bola di Turnamen Bumi Sakti Cup ke V tahun 2023, Polsek Lubuk Pinang menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan selama jalannya pertandingan yang di gelar di Lapangan Bumi Sati Desa Arah Tiga Kecamatan Lubuk Pinang Mukomuko, Rabu Sore (30/8/23).

IMG 20230831 WA0113

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto SE menyebutkan bahwa pengamanan dilakukan untuk mencegah dan antisipasi terjadinya kericuhan disaat selama pertandingan,” Polsek Lubuk Pinang dibantu sejumlah personel Patroli dari Sat Samapta Polres turun untuk melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya kericuhan antar suporter ataupun keributan antar pemain disaat berlangsungnya pertandingan,” terang AKP Teguh Budiyanto SE.

IMG 20230831 WA0112

Lanjut Kapolsek,” Kegiatan ini sebagai bentuk untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, dan kegiatan pengamana ini nantinya akan kita lanjutkan hingga sampai berakhirnya turnamen tersebut, semoga turnamen itu dapat berjalan dengan lancar dan aman ,” jelas Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto.

Terlihat Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto, SE bersama Personil Polsek Lubuk Pinang dan personel patroli Sabhara Polres Mukomuko melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola di Lapangan Bumi Sakti Desa Arah Tiga.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Sekda Pinrang Ir. Andi Budaya,MM Pimpin Rapat Koordinasi Pengelolaan media kepada OPD; dihadiri Langsung A. Aswidy Rustam, S.Stp, MSI kadis Kominfo Pinrang

Tags: