BhabinKamtibmas Polsek patebon Monitoring Kegiatan Vaksin di Desa Tambakrejo

REAKSIMEDIA.COM | Kendal – Polsek Patebon melaksanakan kegiatan pelaksanaan DDS, Binluh, penggalangan, Sambang melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksin moderna dengan sasaran 125 orang bertempat di Balai Desa Tambakrejo, Jum’at (27/8/2021) sampai selesai.

Menindak lanjuti Inpres No. 6 th. 2020 tentang  Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Serta Perbup Kendal No. 67 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Kendal.

Bhabinkamtibmas dan babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan giat vaksin moderna di Balai Desa Tambakrejo yaitu 125 orang, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Robby. R Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada warga yang di vaksin untuk patuh pada  protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

“Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan Mengurangi mobilitas dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Sementara itu Asnan (27) warga Desa Tambakrejo menyampaikan ucapan terimakasih, ” Semoga pandemi Covid-19 lekas berakhir dan kita bisa bekerja seperti biasah Indonesia sehat Indonesia Kuwat,” tegasnya.

Laporan : Suryadi

Baca juga:  Kapolres Kendal Resmikan Gedung Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Kendal

Tags: