BNNK Karo Terus Suport Dan Dukung Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara

REAKSIMEDIA.COM | Kabanjahe, Karo – Situasi covid-19 Masih terus menghantui, sehingga banyak program-program yang telah disusun, tetap tidak bisa dilanjutkan, hal ini juga dialami Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara, yang salah satunya aktif dalam dunia adiksi, Rehabilitasi narkoba Anak Bangsa.

Banyak program-program yang telah kita susun tidak berjalan dan memang betul-betul terhambat, ini sudah ± Setahun seperti jalan ditempat, semua terganjal karena situasi pandemi covid-19.” ujar Ketua Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara.

Menanggapi hal ini Kepala BNNK Karo, Drs. Adlin Mukthar Tambunan MH melalui Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Karo, dr. Rosie Erythrina Pinem memberi suport dan mengatakan agar Yayasan Anak Bangsa tetap semangat, dan jangan pernah lelah dan putus asa, kami tetap mendukung Yayasan Anak Bangsa dalam penanggulangan narkoba dan kita sama sama bekerja sama.” ujarnya saat mengadakan kunjungan, Selasa (31/08/2021) di Pusat Rehabilitasi narkoba Anak Bangsa, Jalan Jamin Gintings No 81 Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

dr. Rosie menambahkan, kalau dengan situasi sekarang kita memang tidak bisa berbuat banyak, tapi bukan berarti kita tidak melakukan apa apa, ya kuncinya itu tadi tetap semangat dan jangan ada kata putus asa, karena sekarang kita harus lebih kreatif da harus efektif.” katanya didampingi Perawat Seksi Rehabilitasi BNNK Karo, Yustrini Lohita Girsang, S.Kep Ners.

Pantauan REAKSI MEDIA, kunjungan BNNK Karo ke Yayasan Anak Bangsa untuk terus menjalin kerjasama, dan melihat kesiapan Rehabilitasi narkoba Anak Bangsa ini.

Laporan : Erianto Perangin Angin

Baca juga:  Sat Reskrim Polsek Weleri Tangkap Spesialis Pencuri HP di Rumah Sakit Kendal

Tags: