Bupati Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Sambut Kedatangan Ketua DPD-RI dalam Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Barru

REAKSIMEDIA.COM | Barru – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Lanyalla Mahmud Mattalitti melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Jumat 28 Mei 2021.

Pengusaha dan Politisi keturunan Bugis asal Surabaya Jawa Timur tersebut disambut Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si Bupati Barru dan Ketua Tim PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota Komisi IX DPR RI drg Hj Hasnah Syam MARS di Rujab Bupati Barru.

Bupati Barru Ir .H.Suardi Saleh M.Si menyampaikan rasa bahagianya dan tentu berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu Senator RI asal Perwakilan DPD Jawa Timur.

Suardi Saleh dihadapan sang senator menjelaskan kondisi , perkembangan serta potensi Kabupaten Barru yang kepemimpinannya masuk dua priode bersama Aska Mappe.

Sementara Ketua DPD RI ,Lanyalla Mahmud Mattalitti menyampaikan terima kasih kepada segenap pemerintah Kabupaten Barru yang telah menerima kunjungannya di Kabupaten ini.

“Tujuan kedatangan kami adalah untuk bersilaturahim dan memanfaatkan waktu untuk melihat kondisi wilayah atau daerah dalam republik Indonesia.Usai kunker ke Kalimantan sampai lagi ke Sulawesi Selatan.Alhamdulillaj singgah di Kabupaten Barru ,” tuturnya.

Sekedar disebutkan La Nyalla lahir dengan nama lengkap La Nyalla Mahmud Matalitti. Ayahnya, Mahmud Mattalitti, merupakan dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Kakeknya, Haji Mattalitti, merupakan seorang saudagar besar asal Bugis, Sulsel, yang cukup berpengaruh di Surabaya, Jawa Timur.

Nama La Nyalla semakin tenar saat berkiprah di PSSI. Pria kelahiran 10 Mei 1959 itu pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015 – 2016, hingga akhirnya menjadi Ketua DPD RI.

Laporan : Suryadi

Baca juga:  Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian PUPR Tahun 2022 Disetujui Komisi V DPR RI, Dukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural

Tags: