Dandim 0607/Kota Sukabumi resmikan MCK Bina Lingkungan Bersama PT SCG dan PT Tambang Semen Sukabumi

IMG 20210819 WA0107

REAKSIMEDIA.COM | Sukabumi – Bertempat Di Kp Tanjung Sari RT 01 RW 08 Desa Sirnaresmi Dan Kp Cipendeuy RT 01 RW 10 Desa Kebon Manggu Kec Gunung Guruh Kab Sukabumi Telah dilaksanakan Peresmian MCK Bina Lingkungan Bersama PT SCG Dan PT Tambang Semen Sukabumi.(Kamis,19/08/2021).

IMG 20210819 WA0109

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Infanteri Danang Prasetyo Wibowo M.I.Pol meresmikan MCK Bina Lingkungan PT SCG Dan PT Tambang Semen Sukabumi. Ditandai dengan pemotongan pita dan Penyerahan.

IMG 20210819 WA0108

Cinderamata berupa lukisan foto dari karang taruna desa sinaresmi kepada Bpk Dandim 0607/Kota Sukabumi dan Danramil 0709/Cisaat.

Dandim Kota Sukabumi berpesan Agar Fasilitas yang sudah ada ini di jaga dan dirawat dengan sebaik mungkin, karena ini salah satu support penuh dari pihak SCG untuk meningkatkan pola hidup sehat dan bersih di lingkungan masyarakat serta ikut dalam program DOF pemerintah dalam menggalakan MCK yang sehat.

Mr. Som Cai( Presiden direktur PT Semen Jawa dan PT tambang Sukabumi) menyampaikan Terimakasih bahwa kami semen Jawa masih diberi kepercayaan diwilayah Sukabumi, untuk mengapresiasikan pola hidup sehat dan bersih dengan bentuk kegiatan semacam ini dan mudah mudahan bisa berlanjut dengan baik.

Bpk Andi (Kades Sinar Resmi) Untuk mendukung program kabupaten Sukabumi masyarakat bisa sadar akan berperilaku hidup sehat dan bersih, juga terimakasih banyak kepada jajaran TNI khususnya kodim 0607/Kota Sukabumi yang berkolaborasi dengan PT Semen Jawa dan PT tambang Sukabumi) sehingga terbangun nya MCK di desa kami.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Kapten Inf Feriyanto (Danramil 0607-9/ Cisaat), Iptu Didin warsidin (Kapolsek Gunung Guruh),

Letda inf Dwi S (Danunit 0607/Kota Sukabumi)Bpk Ading (Camat Gunung Guruh),Bpk Indra Laksono (Csr SCG Semen Jawa), Bpk Hendra Setiawan (BAPEDA Kab Sukabumi),Bpk Andi Sukandi (Kades Sirna Resmi)dan Bpk Rasnita (Kades Kebon manggu).

Baca juga:  Setelah Selesai Isoman Bupati Sukabumi Datangai RSUD Sekarwangi Yang Dipenuhi Pasien Covid-19

Sumber : Pendim 0607
Laporan : Husaini

Tags: