Dukung Percepatan Vaksin, Pengurus Bhayangkari Ranting Serbajadi Turun Tangan Ikut Suntik Warga

IMG 20211227 WA0056

REAKSIMEDIA.COM | Aceh Timur – Pengurus Bhayangkari Ranting Serbajadi Ny. Maya Winko Andika, Amd., Keb yang merupakan istri dari Kanit Intelkam Polsek Serbajadi Bripka Winko Andika menjadi vaksinator yang digelar di lingkungan Polsek Serbajadi, Senin (27/12/2021).

Selain Ny. Maya Winko Andika, terdapat pengurus Bhayangkari Ranting Serbajadi yang lain yakni Ny. Eka Andri Yansah, Amd, Keb, istri dari Kanit Binmas Bripka Andri Yansah yang bertindak sebagai petugas Tracing.

Didampingi Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Siti Hendra Sukmana, Danramil 01/Pnr Kapten CHB Rofingi dan Camat Peunaron Muhammad Arif, S.STP vaksinasi ini melayani 210 warga Kecamatan Peunaron.

“Alhamdulillah, hari ini Gerai Vaksin Polsek Serbajadi yang didukung sepenuhnya oleh seluruh Forkopimcam Peunaron telah melayani 210 warga untuk divaksin yang dilakukan vaksinator dari Pengurus Bhayangkari Ranting Serbajadi bersama tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Peunaron,” ujar Iptu Hendra Sukmana.

Menurutnya, melihat antusiasme warga, maka Gerai Vaksin Polsek Serbajadi akan terus dibuka untuk beberapa hari ke depan.

“Terobosan ini menjadi hal luar biasa untuk mengurangi mobilitas dan kerumunan di tempat vaksinasi. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada warga masyarakat yang belum vaksin untuk segera datang ke polsek untuk divaksin dan tidak perlu takut. Karena pada dasarnya vaksin itu aman dan halal sebagai upaya pemerintah dalam mengakhiri persebaran Covid-19,” jelas Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H.

Laporan : Ibrahim
Sumber : Sihumas Polres Aceh Timur

Baca juga:  Kegiatan Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Cijeruk Berikan Himbauan Kamtibmas

Tags: