DWP Kemendagri Serahkan Bantuan Sembako di Perumahan DDN Ciledug

IMG 20230414 WA0244

REALSIMEDIA.COM | Tangerang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyerahkan bantuan sembako di Perumahan Departemen Dalam Negeri (DDN) Ciledug, Jumat (14/4/2023). Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan dan menyambut Idulfitri 1444 Hijriah.

Ketua DWP Kemendagri Nani Suhajar Diantoro mengatakan, sebanyak 119 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak, dan sirup dibagikan.

“Sudah kita lihat bersama ini ada bingkisan sedikit untuk Bapak/Ibu semua dari kami, dari keluarga besar DWP Setjen Kemendagri, dalam hal ini kami menjaga silaturahmi kita,” katanya.

IMG 20230414 WA0243

Nani menyebut dirinya tidak asing dengan masyarakat di Perumahan DDN Ciledug sejak menjabat sebagai Ketua DWP untuk kedua kalinya. Acara peninjauan yang melibatkan anggota DWP Kemendagri menciptakan rasa kekeluargaan dengan masyarakat.

“Acara silaturahmi antara Ibu-Ibu DWP Setjen Kemendagri dengan Bapak/Ibu yang ada di kompleks kita ini, dan bagi kami kita tidak asing lagi karena setiap tahun kami turun ke sini memberikan sembako. Merasa kekeluargaan untuk saling berbagi,” ujarnya.

IMG 20230414 WA0242

Dia menambahkan, pembagian sembako juga diberikan kepada pengamanan dalam (pamdal), office boy (OB), dan pengurus masjid. Pembagian ini sebagai bentuk rasa syukur DWP Kemendagri kepada keluarga besar Kemendagri.

Dalam kesempatan itu pula, Nani mewakili keluarga besar DWP Kemendagri mengucapkan selamat hari raya bagi masyarakat yang merayakan. “Kami mengucapkan selamat menyambut hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir batin, 1444 Hijriah,” pungkasnya.

Laporan : Hotma Lingga
Sumber : Puspen Kemendagri

Baca juga:  Ormas BPPKB DPAC Sepatan Siapkan Posko Pantau Di Jalan Raya Pakuhaji

Tags: