HUT Camila Rasya Bahagia Dikelilingi Orang-orang Yang Selalu Mensupportnya

IMG 20230514 WA0382

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Bekirpah serius di jagad entertainment, baik sebagai penyanyi, pesinetron maupun modeling serta pengusaha kuliners, Camila Rasya tidak abai merayakan hari ulang tahunnya yang kesekian dengan kaum seleb dan sosialita Jakarta.

Berlangsung di Cafe Tamarine and Lime, Jl. Suryo No.7, RT.3/RW.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mila tampak anggun mengenakan red long dress yang berpadu gold street hasil karya seorang desainer ternama ditanah air. Senyum indahnya merekah menyambut tamu undangan semisal Ricky Likur, dr. Rita Dina Kandi, DJ Galih Ginanjar dan para sosialita yang tergabung dalam grup arisan Macan, Cantik dan Chozy.

IMG 20230514 WA0380

Mengusung tema Anggun dan Glamour, Mila panggilan akrab wanita kelahiran Palembang ini tampak happy menyambut para sahabat sosialita, selebgram dan para tamu yang hadir di perayaan hari ulang tahunnya.

“Aku seneng banget ngumpul bareng temen temenku di hari ulang tahunku ini.
Makanya aku bikin tema ulang tahun ini adalah Gold and Glamor. Kenapa disini dipenuhi warna merah yang menyala? Ini karena kedepannya aku akan lebih semangat dan berkobar buat ngejar karier dan bisa lebih baik lagi kedepannya,” jelas Mila.

Malam ini, tamu yang hadir adalah para artis dan sosialita yang tergabung dengan Arisan Cantik, Macan dan Chozy.

IMG 20230514 WA0381

“Yang terpenting bagi saya adalah tetap konsekuen dalam berkarier. Selalu lebih baik lagi kedepannya. Dan tujuan saya adalah membahagiakan keluarga dan orang terdekat, terutama keluarga,” urainya.

Ketika ditanya soal sang pujaanya,
Mila menjawab dengan rada malu-malu.
Untuk saat ini sang pujaan cuma mesupport saja karena belum saatnya untuk diexpouse. Nnti ada saatnya,” kilah Mila. Bule kah?

“Saya cinta produk lokal. Full 100%,” katanya sambil tersimpul malu.

Baca juga:  Pasien Dengan Hasil Antigen Positif Kini Bisa Gunakan Layanan Telemedisin Isoman

IMG 20230514 WA0383

Harapannya kedepan makin sukses karier dan kehidupan pribadi,” Bisa membanggakan kedua orang tua dan orang-orang yang saya sayangi. Karena itu karier aku harus makin oke lagi,” tutur Mila penuh semangat.

Pada kesempatan yang sama Ricky Likur menandaskan kalau kedatangannya adalah menjalin tali silaturahmi kepada Mila dan juga sahabat lainnya.

“Kami sudah seperti saudara sendiri. Dan saya dituakan oleh Mila dan yang lainnya. Apalagi ini juga masih momentum Halal Bi Halal,” ucap Ricky Likur.

IMG 20230514 WA0384

Dan yang pasti Ricky Likur sebagai seniornya akan selalu mensupport segala. kiprah Mila.karena ia adalah artis yang baik, berdedikasi dan profesional dengan segala ke-multitalenannya.

Laporan : Ria Satria

Tags: