Jatuh di Toilet Presenter Indra Bekti Dilarikan ke RS

IMG 20221228 WA0009

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Ramai berita Indra Bekti Bekti sakit dilaman facebook, Istagram, mau pun grup-grup WhatsApp, Indra Bekti dikabarkan pingsan di toilet saat izin pamit ketika melakukan siaran di salah satu radio di Jakarta.

Dikabarkan, salah satu presenter Tanah Air ini mengalami pendarahan pada otak.
Roy selaku asisten menjelaskan kronologi Indra Bekti saat pingsan di toilet.

IMG 20221228 WA0007

Katanya, saat itu Indra Bekti tengah melakukan siaran di salah satu stasiun radio. Saat itu Indra Bekti tidak kembali ke tempat siaran selama beberapa menit usai izin ke toilet.

“Dapet cerita dari tim jadi, hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet, nah dari toilet nggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan,” ujar Roy kepada awak media, Rabu (28/12/2022).

Roy juga menegaskan bahwa hari ini Indra Bekti juga tengah berulang tahun.

IMG 20221228 WA0006

Kata Roy, beberapa waktu lalu, Indra Bekti sempat mengeluh kepalanya sangat pusing. Bahkan Indra Bekti juga sempat menjalani tensi darah.

Saat itu pihak tim yang menemukan Indra Bekti di toilet langsung menghubungi ambulans dan membawa sang presenter itu ke rumah sakit.

“Iya langsung dibawa ambulans tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini seminggu ini ngeluh pusing, ‘Roy pusing Roy ada pusing’. Dia sempat tensi juga tensinya gitu,” jelas Roy lagi.

Laporan : Ria Satria

Baca juga:  Kasal: Permasalah Keamanan Perbatasan di Laut Harus Bekerjasama Dengan Negara Tetangga yang Berbatasan

Tags: