“JIN QORIN” Film horror drama Besutan Sutradara Ubay Fox Tayang 23 Maret 2023

IMG 20230318 WA0065

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Film bergenre horror saat Ini merajai tayangan film Indonesia di bioskop-bioskop, hampir setiap minggu selalu ada film horror baru yang tayang di bioskop Indonesia.

Oleh karena itu MAXstream bersama White Collar Pictures yang berkolaborasi dengan Indonesia Digital Millenial akan merilis film “JIN QORIN” pada tanggal 23 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film horror ini drama digarap oleh sutradara Ubay Fox dan dibintangi oleh Marthino Lio, Rama Michael, Annisa Hasim, Tyara Vanesha, Kanaya Gleadys dan masih banyak lagi.

 

Untuk mendukung promosi film “JIN QORIN”, White Collar Picture yang merupakan anak perusahaan RA Pictures digawangi oleh Jackson Lo, Andreas Sullivan, dan Fred Chandra Ini akan memberikan Special Price di hari pertama dan kedua penayangan film ini di jaringan bioskop XXI. Promo yang bertajuk “Siapa Cepat Bisa Dapat” atau disingkat “SCBD” memungkinkan penonton untuk menonton film “JIN QORIN” di XXI hanya dengan membayar sebesar lima ribu rupiah di tanggal 23 Maret 2023 dan sepuluh ribu rupiah di tanggal 24 Maret 2023.

IMG 20230318 WA0012

Promo ini sangat eksklusif, jumlah tiket yg disiapkan terbatas sehingga sesuai dengan nama promonya yaitu “Siapa Cepat Bisa Dapat”.

Untuk saat ini promo hanya berlaku di jaringan bioskop XXI.

Vice President Digital lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan “Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Jin Oorin menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan Industri kreatif Indonesia.

Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten Original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.

Baca juga:  Menteri Basuki: Dukung Pengembangan Desa Wisata Dengan Infrastruktur Konektivitas dan Sarhunta

IMG 20230318 WA0011

Tentang Telkomsel dan MAXstream

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri.

Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digitat Inovatif, seperti Mobile

Gaming, Digital Entertainment, Digital lifestyle, Mobile Finandal Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things. Selama 27 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 159 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 260.000 BTS. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.

MAxXstream merupakan salah satu platform dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten dalam bentuk Video on Demand.

IMG 20230318 WA0013 1

MAXstream telah di download sebanyak 34 juta pelanggan dan memiliki active user sebanyak 10 juta pelanggan. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: Maxstream.tv, Media sosial Tiktok: @MAXStream.tv, Instagram @MAXStream.tv, YouTube MAXstream TV dan Twitter @MAXStream.tv, serta aplikasi MAXstream di Google Play & App Store.

JIN OORIN

JIN OORIN bercerita tentang Seno (Marthino Lio) sangat mencintai istrinya Alya (Tyara Vanessa) dan putrinya Reva (Kanaya Gleadys). Bagi Seno tak ada yang dapat memisahkan mereka. Akan tetapi ada rahasia besar yang harus ditutupi Seno di dalam rumah tangganya.

Wina (Anissa Hasim), bos di tempat Seno bekerja sebenarnya juga mencintai Seno.

Sementara itu Abdi (Rama Michael), sahabat sekaligus kakak ipar Seno, mulai mencurigai ada hubungan spesial antara Wina dan Seno. Apakah Seno berselingkuh dan mengkhianati Alya, adiknya?.

Dalam penyelidikannya, Abdi mulai menemukan kejanggalan pada diri Seno. Di saat bersamaan Wina yang masih bersikeras mendapatkan cinta Seno, menemukan bukti yang memperkuat rahasia yang ditutupi oleh Seno.

Laporan : Ria Satria

Tags: