Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Tradisi Pembaretan Perwira dan Bintara Remaja Dit Samapta Polda Sulsel di Malino

REAKSIMEDIA.COM | Gowa – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam.,MSI memimpin upacara tradisi penutupan pembaretan perwira dan bintara remaja angkatan 45 tahun anggaran 2021 Dit Samapta Polda Sulsel, Sabtu (18/9/2021) pukul 09.00 WITA.

Dalam kegiatan upacara pembaretan tersebut turut dihadiri pejabat utama Polda Sulsel, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin serta segenap pengurus PD Bhayangkari Polda Sulsel dan ketua Bhayangkari Cabang Gowa.

Upacara pembaretan yang dilakukan di lapangan lingkungan batu lapisi dalam, Kec. Tinggi Moncong, Kab. Gowa ini merupakan kegiatan penutupan pasca seluruh rangkaian kegiatan pembinan fisik dan keterampilan dimuai sejak kemarin Jumat 17 September 2021.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH mengatakan, “Seluruh rangkaian kegiatan pembinaan fisik dan berbagai keterampilan kesamaptaan lainnya telah dilakukan oleh para Bintara Remaja dan pada hari ini ditutup dengan upacara tradisi pembaretan oleh bapak Kapolda,” jelasnya.

Laporan : Suryadi
Sumber : Humas Polres Gowa

Baca juga:  Bangkitkan Perekonomian Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ Ajarkan Cara Pembuatan Pisang Sale

Tags: