Kapolres Pinrang berikan bantuan untuk korban kebakaran

IMG 20240416 WA0029

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Untuk mengurangi beban korban kebakaran di Jalan Garuda Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Andiko Wicaksono. S.I.K menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran, Senin (15/04/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Pinrang dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

IMG 20240416 WA0028

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono. S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Dr.Lioni Andiko

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako kepada 4 korban yang mengalami musibah kebakaran.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan semoga bapak,ibu dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan ketegaran dalam menghadapi cobaan ini,” katanya.

Kapolres juga turut prihatin dan belasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat terbakarnya beberapa rumah, serta akan memfasilitasi dalam proses pengurusan surat – surat yang ikut terbakar.

IMG 20240416 WA0030

Pada kesempatan itu juga, Kapolres berpesan kepada setiap masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada terhadap kebakaran. Terutama dalam hal menggunakan api ataupun kelistrikan agar betul betul diperhatikan untuk antisipasi kebakaran ataupun konsleting listrik.

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsek Watang Sawitto KOMPOL Irwan Tahir,S.H., M.Si , Lurah Sawitto Rahmad Ahmad , Anggota Polsek Watang Sawitto dan Pengurus bhayangkari Cabang Pinrang.

Laporan : Mussin Jack

Baca juga:  Kapolres Pinrang Bersama Ketua Bahayangkari Cabang Pinrang Dan Para PJU Polres Pinrang Melayat Kerumah Duka Almarhumah Ny.Irna Deris

Tags: