Kegiatan Jumat Berkah Para Pecinta Dan Relawan Elly Rahmat Yasin Dengan Membagikan Makanan Siap Saji

IMG 20230317 WA0008

REAKSIMEDIA.COM | Kabupaten Bogor – Jumat berkah para pecinta dan relawan Elly Rahmat Yasin terus berjalan sebagai bentuk perhatian dan membantu terhadap sesama.

Giat Jumat berkah dengan berbagi makanan siap saji yang dibagikan secara rutin setiap Jum’at dengan menyasar seluruh masjid yang ada di Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jum’at 17 Maret 2023.

IMG 20230317 WA0009

Para pecinta dan relawan Elly Rahmat Yasin Jum’at saat ini menyambangi dan membagikan makanan siap saji ke Masjid Miftahul desa Tegal Panjang dan Masjid Nurul Iman Desa Mekarwangi dan warga sekitar di Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor.

Dikesempatan tersebut ketua koordinator pecinta Elly Rachmat Yasin, H. Masduki Isa atau akrab dipanggil H. Doklay mengatakan, Giat Jum’at barokah ini merupakan program rutin para pecinta dan relawan Elly Rahmat Yasin, yang mana kami bersama dengan pengurus bersama sama turun membagikan makanan siap saji kepada para jamaah dan masyarakat sekitar seusai laksanakan Sholat jumat.

“Kami dengan penuh kebersamaan dan dengan tulus ikhlas membagikan makanan siap saji kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan tepat sasaran,” jelas H. Doklay, Jumat (17/03/2023).

IMG 20230317 WA0010

H.Doklay menambahkan,Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Elly Rahmat Yasin, anggota DPR RI Komisi 6 yang telah menyisihkan rizkinya senilai Rp 40 juta dan meng amanahkan kepada kami khususnya untuk program Jum’at barokah setiap bulannya untuk kehidupan ummat Islam di Kabupaten Bogor.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada kami untuk melaksanakan program sosial Jum’at barokah, dan kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mendoakan keluarga besar H.Rahmat Yasin, semoga selalu diberikan ke-barokahan oleh Allah SWT,” pinta H.Doklay.

IMG 20230317 WA0011

Konate salah seorang warga Cariu mengucapkan terima kasih kepada Pecinta dan relawan Elly Rahmat Yasin yang telah berbagi kepada masyarakat Cariu “Saya mengucapkan terima kasih atas pembagian makanan kepada jamaah masjid umumnya kepada masyarakat Cariu, Ibu Elly dan keluarganya, semoga terus maju dan terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Konate.

Baca juga:  Baznas Kabupaten Bogor Sabet Sejumlah Penghargaan dari Baznas Jabar

Hal yang sama dikatakan H.Asep salah satu Jamaah Masjid Nurul Iman Desa Mekarwangi Kecamatan Cariu,” Kami Ucapkan Terimakasih, dan kegiatan berbagi sesama seperti ini patut di aprisiasi serta ditiru oleh para tokoh-tokoh yang lain, kami akan terus mendoakan agar keluarga Bapak Rahmat Yasin selalu diberikan keberkahan rizki, keberkahan sehat serta keberkahan selamat dan sukses dalam menjalankan amanah dan aktifitasnya setiap saat,” ucap H.Asep.

Laporan : Bambang Irawan

Tags: