Komitmen Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat, Satgas TMMD ke 119 Kodim 0428/MM Terus Perkuat Pengerjaan Jalan Poros Desa Lubuk Talang

IMG 20240309 WA0035

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Satgas TMMD ke 119 Kodim 0428/Mukomuko terus mempercepat progres kegiatan fisik pengerasan jalan sebagai upaya untuk meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman Mukomuko, Satgas TMMD terus menggenjot kegiatan fisik dengan penuh semangat, Sabtu (9/3/24).

IMG 20240309 WA0036

Terlihat Anggota Satgas TMMD terlihat bergotong-royong dan bahu membahu dengan penuh semangat, mengurug serta menutupi bagian-bagian jalan yang berlobang sebelum dilakukan pengerasan. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa jalan tersebut dapat diperbaiki secara menyeluruh dan memberikan manfaat yang lebih optimal untuk penduduk Desa tersebut.

“Komitmen kami adalah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Lubuk Talang. Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa kegiatan pengerasan jalan ini dapat selesai tepat waktu dan dengan kualitas yang baik.” Ucapnya.

Pengerasan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan memperlancar akses transportasi masyarakat, sehingga mendukung perkembangan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.

IMG 20240309 WA0037

Selain itu, kegiatan TMMD juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memupuk rasa kebersamaan dan gotong-royong.

Dengan semangat dan komitmen yang terus digenjot oleh satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko, diharapkan progres pengerasan jalan ini dapat terus berjalan lancar dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Desa Lubuk Talang.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Wujud Kebersamaan, Anggota Koramil Sanankulon dan Warga Gelar Kerja Bakti Pengecoran Mushola

Tags: