Lapuanja Ikuti Kegiatan Bakti Kemenkumham Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

REAKSIMEDIA.COM | Muaro Jambi – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi mengikuti kegiatan bakti sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi “Bakti Kemenkumham bagi Masyarakat Terdampak Covid-19” sebagai wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat dan ASN yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) bersama Menteri Hukum dan HAM, yang akan dilaksanakan virtual dan serentak di seluruh UPT dibawah naungan Kementerian Hukum dan HAM. 29/07

Lapuanja mengikuti kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut di gedung serba guna dan dimulai pada pukul 09.00 WIB S/d selesai. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai Lapuanja dan 3 orang perwakilan masyarakat untuk menerima sembako secara simbolis. Sebelumnya pada hari Senin, 19 Juli 2021 Lapuanja telah melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Virus COVID-19 di area sekitar Lapuanja.

Setelah melaksanakan penyerahan sembako kepada perwakilan masyarakat, selanjutnya mendengar kata sambutan serta Dialog Menteri Hukum dan HAM dengan masyarakat penerima bantuan secara daring.

Kalapas sangat mengapresiasi kegiatan Baksos ini sebagai ajang saling berbagi para petugas Lapuanja dengan masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan intruksi dari menkumham, untuk kita para ASN Kemenkumham agar berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di era pandemi ini” ungkap kalapas.

Kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan. Dengan menjaga jarak dan memakai masker baik petugas maupun perwakilan masyarakat.

Sumber : Humas Lapunja
Laporan: Dody

Baca juga:  Tepati Janji, PUPR Muaro Jambi Benahi Jalan Putus Suak Putat dan Mendalo

Tags: