Lihat Langsung Situasi & Kondisi di Lapangan, Kapolres Mukomuko Cek Mapolsubsektor Air Manjunto

IMG 20240607 WA0104

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriyatna SIK Msi melakukan pengecekan ke Mapolsubsektor Air Manjunto, Jumat (7/6/24).

Dikonfirmasi sesuai kegiatan itu, Kapolres menyebutkan bahwa pengecekan dilakukan untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi gedung Mapolsubsektor Air Manjunto yang telah selesai dibangun dan sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat terkait telah hadirnya Mapolsubsektor Air Manjunto.

“Pengecekan ini untuk mengetahui situasi dan kondisi langsung gedung Mapolsubsektor yang telah dibangun, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di sekitarnya,” ucap AKBP Yana.

Kapolres menyebutkan bahwa nantinya Mapolsubsektor Air Manjunto akan segera difungsikan walau dengan keterbatasan yang ada dalam tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Air Manjunto.

“Nantinya akan kita tempatkan 2 atau 3 personel dari Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang untuk mengisi Polsubsektor tersebut, sembari menunggu arahan dan petunjuk dari Polda untuk personelnya nanti, sehingga diharapkan dengan hadirnya personel kita ditempat itu akan semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Polri,” ungkap Kapolres Mukomuko.

IMG 20240607 WA0105

Sementara itu, Camat air Manjunto Sugiyanto Spd menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan pengecekan Kapolres Mukomuko ke Mapolsubsektor Air Manjunto

“Atas nama masyarakat diwilayah ini, kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan bapak Kapolres Mukomuko ke Polsubsektor Air Manjunto, semoga apa yang diharapkan masyarakat kami dengan berdirinya/hadirnya Mapolsubsektor Air Manjunto akan semakin memudahkan masyarakat kami nantinya, yang pastinya masyarakat kami akan semakin dekat jikalau ada keperluan ataupun membutuhkan bantuan Polri,” ucapnya.

Usai melakukan pengecekan Polsubsektor Air Manjunto, Kapolres Mukomuko menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat disekitar yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Juga hadir pada kegiatan itu, Kepala Desa Sido Makmur dan Kades Pondok Makmur, Bhabinkamtibmas dan Kasi Ekobang Kecamatan Air Manjunto serta lainnya.

Baca juga:  Sejumlah Pelajar Melakukan Penyerangan Terhadap Pelajar Lain Yang Setelah Bermain Futsal,  Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor  Gelar Olah TKP

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: