Masyarakat Desa Joring Natobang Sambut HUT RI Yang Ke-77 Dengan Berbagai Perlombaan

IMG 20220818 WA0133

REAKSIMEDIA.COM | Padangsidimpuan РDalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Yang ke-77 masyarakat Desa Joring Natobang Kecamatan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan ramaikan  berbagai macam perlombaan yang cukup unik dan penuh kegembiraan bertempat di halaman Kantor Kades Joring Natobang, Kamis (18/08).

Adapun perlombaan yang dipertandingkan antara lain lomba menangkap bebek dengan menutup mata dengan kain hitam, lomba berjalan membawa kelereng dengan sendok makan, lomba tarik tambang, lomba lari goni dan lomba goyang balon.

Masyarakat Desa Joring Natobang berduyun-duyun datang untuk ikut berlomba mulai dari anak-anak, remaja hingga orangtua, sehingga halaman Kantor Kades cukup ramai apa lagi dihibur dengan keyboard yang sengaja didatangkan kades.

Antara masyarakat dengan kades, ibu kades maupun seluruh panitia perlombaan menyatu padu penuh kegembiraan sehingga terlihat keakraban antara masyarakat dengan kades maupun prangkat kades cukup harmonis.

Semangat proklamasi dalam memeriahkan HUT RI Yang ke-77 sangat terlihat dimana telah absen selama 2 (dua) tahun akibat pendemi Covid -19 yang melanda Negara Indonesia dan baru tahun ini baru bisa diperingati.

Kepala Desa Joring Natobang, Andi Ariyanto Harahap, SH saat ditemui wartawan Reaksi Media mengatakan bahwa diadakannya perlombaan permainan ini semata- mata adalah dalam Rangka menghibur masyarakat sekaligus memeriahkan HUT RI Yang ke-77 dan setelah selesai perlombaan malam harinya dilanjutkan dengan hiburan keyboard sekaligus pengumuman pemenang.

“Diadakannya perlombaan sekaligus malam hiburan adalah dalam Rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77 yang mana sudah absen selama 2 (dua) tahun akibat vandemi covid-19 dan pada tahun inilah baru terlaksana kembali acara peringatan HUT RI yang ke-77.

Mudah-mudahan untuk kedepan Indonesia pulih kembali, Indonesia kuat kembali dengan mengejar keterpurukan perekonomian, sehingga Indonesia semakin maju dan makmur.

Baca juga:  Gilang Ramadhan Lubis Dan Febrina Rosifah Daulay Perwakilan Paskibraka Kota Padangsidimpuan Audensi Dengan Walikota

Laporan : Irawadi

Tags: