Panit Binmas Sambangi Pegadaian Syekh Yusuf dan Berikan Himbauan Kepada Security Kantor

REAKSIMEDIA.COM | Gowa – Guna meningkatkan keamanan dan penjagaan di Kantor atau obyek vital yang ada di kec somba opu gowa, Panit 2 Binmas Somba opu IPDA Haryana sambangi salah satu obyek vital yakni di kantor pegadaian syekh yusuf dengan menemui petugas keamanan (Security) kantor. Kamis (12/05/22) Pukul 14.15 Wita, siang tadi.

Dalam sambangnya, Ipda Haryana memberikan masukan sekaligus himbauan kepada petugas keamanan kantor pegadaian terkait Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dalam lingkungan kantor dan sekitarnya.

Hal ini sangat perlu di ingatkan kembali kepada petugas security untuk tetap waspada dalam menjalankan tugas dan tetap profesional dalam menjalankannya mengingat kantor pegadaian termasuk obyek vital yang perlu pengamanan dan pengawasan ketat karena menjadi salah satu target bagi pelaku tindak kejahatan.

Utamanya mengawasi orang yang keluar masuk pegadaian dan yang ada disekitar lingkungan kantor, apalagi pasca lebaran tingkat kriminalitas meningkat diakibatkan kebutuhan masyarakat meningkat sehingga pelaku kejahatan menjadikan target atau incaran mata pencaharian di kantor-kantor atau obyek vital.

“Sebelum meninggalkan pegadaian, Panit 2 Binmas Ipda Haryana kembali mengingatkan pula kepada petugas security untuk tetap edukasi dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada pelanggan atau nasabah pegadaian untuk tetap patuhi 3M utamanya wajib memakai masker.” jelas Ipda Haryana.

Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, mengapresiasi tindakan yang telah dilakukan Panit 2 Binmas Ipda Haryana yang sudah memberikan edukasi kepada petugas security pegadaian dengan menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas sehingga petugas security bisa lebih tanggap dalam menjalankan tugasnya selaku pengamanan di kantor pegadaian. terang Kapolsek Somba opu. (*)

Laporan : Heri Setiadi

Baca juga:  Lantai Rumah Warga di Jakbar Panas hingga 60 Derajat Celsius!

Tags: