Partypeople Tawarkan Keseruan Event untuk Para Pecinta Dunia Gemerlap

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Partypeople Organizer kini berkibar kembali dan menggeparkan jagad dunia gemerlap. Beberapa tempat di Jakarta selalu diramaikan oleh talent DJ (Disc Jockey) dari Partypeople.

Sebagai owner dari Partypeople, Ryan mempunyai visi agar bisa membentuk dan menaungi sejumlah DJ yang baru belajar untuk diarahkan ke beberapa tempat untuk mereka mengeksplor kelihaian memainkan alat

Meski begitu, di Partypeople sudah mempunyai DJ senior seperti DJ Mike Sehan, DJ Mamay, Dj Yogayang pada tanggal 9 Agustus kemarin membuat event di Nu China Kemang.

Sementara itu, Moniq sebagai Public Releation di Partypeople sudah mengatur beberapa jadwal event talent-nya ke luar kota Jakarta, seperti Bogor pada tanggal 15 Agustus dan Bandung 19 Agustus, juga akan berkakhir tanggal 23 Agustus di Jakarta kembali. Itu untuk event di bulan Agustus.

“Di sini saya juga dibantu oleh beberapa crew seperti Yandri dan Teguh untuk mengarahkan waktu bermain untuk talent tersebut,” ujar Moniq.

“Partypeople hanya satu-satunya EO Night Club Party yang mempunyai sebuah komunitas clubbers se-Jabodetabek yang dinamai dengan nama lengkapnya Partypeople Production & Community,” sebut Moniq.

Bagi kalian pencinta dunia malam atau Night Club Party, bisa bergabung di Partypeople Community yang tujuannya menyatukan seluruh clubber se-Jabodetabek menjadi sebuah keluarga besar.

“Kami mempunyai beberapa cabang di beberapa kota seperti Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Solo, dan Makassar,” tutup Moniq.

Laporan : Ria Satria

Baca juga:  Kapolri Instruksikan Percepat Penanganan Wilayah Bencana dan Tingkatkan Pelayanan Warga Kebutuhan Khusus

Tags: