Pemuda Pancasila Ranting Mekarsari-Kecamatan Neglasari Lakukan Baksos

IMG 20210624 WA0115

REAKSIMEDIA.COM |Kota Tangerang – peduli covid-19 di indonesia khusus nya wilayah Kecamatan Neglasari dan Kelurahan Mekarsari, Ormas Pemuda Pancasila (PP) ranting Mekarsari melakukan giat
bagi bagi masker ke pengguna jalan raya yang bertempat di depan Kantor Kecamatan Neglasari kota tangerang kamis (24/06/2021).

Turut hadir Cecep Sekcam Neglasari serta para anggota Pemuda Pancasila (PP) ranting Mekarsari dan Dian dari Srikandi Pemuda Pancasila Mekarsari.

Micko selaku Sekjen Pemuda Pancasila (PP) ranting Mekarsari mengatakan kepada wartawan Reaksimedia, bahwa organisasi Pemuda Pancasila (PP) ranting Mekarsari dan Pac. Neglasari Suyatmin (Encing yatmin) bersama Srikandi, dan Trantip Kecamatan agar tetap selalu bersinergi.

“Inilah salah satu bentuk Pemuda Pancasila bersinergi¬† debgan pihak lain dengan melakukan kegiatan bakti sosial hari ini yaitu pembagian Masker secara gratis kepada masyarakat di lingkungan dan penguna jalan, yang bertujuan tidak lain adalah guna mencegah penyebaran virus (Covid19),” paparnya.

IMG 20210624 WA0116

Selanjutnya Micko menambahkan kalau Pemuda Pancasila (PP), tidak pernah bosan untuk selalu menghimbau serta mengedukasikan kepada masyarakat, agar selalu tetap mengikuti aturan dari Pemerintah dengan melakukan
3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Harapan kami serta dari Pemuda Pancasila ( PP) khususnya Ranting Mekarsari agar bisa menjadi contoh kecil yang positif dengan kegiatan kegiatan lain yang dapat membantu masyarakat umum, dan kami dari Pemuda Pancasila (PP) tetap akan selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tepatnya di wilayah Mekarsari agar selalu kondusif.” pungkasnya.

Laporan : Sari Gunawan 

Baca juga:  Aksi Unjuk Rasa Masyarkat Beserta Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GP2B) Didepan Kantor PUPR Kota Tangerang

Tags: