Pendiri JPRK Roy Kaban Ajak Kaum Milenial Sambut HUT RI Karo Dengan Gotong Royong Di Ajibuhara

REAKSIMEDIA.COM | Tigapanah, Karo – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI) Ke 76, Kaum Milenial gelar Gotong Royong, Minggu(15/08/2021) sekira pukul 13.00 Wib samapi selesai di Desa Ajibuhara Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kordinator kegiatan Gotong Royong, Ronald Sinuhaji SH mengatakan banyak terimakasih dalam terselenggaranya kegiatan ini, dan semua pihak yang medukung dan mengambil bahagian juga bekerja keras ,semua kita ucapakan banyaka terimakasih , kita juga berharap ini ada maamfaatnya bagi masyarakat.” Ujarnya.

Ketua OMK Desa Ajibuhara ini menambahkan” bahwa kegiatan ini tidak terlepas dari peran Pendiri Jaringan Pro RakyatKaro (JPRK), dr John Peter Roy Kaban yang sudah menggagas kegiatan ini.” Katanya.

“Ini sangat positif dan dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan seperti saat Pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan ini.” Imbuhnya.

Sementara Pendiri Jaringan Pro Rakyat Karo (JPRK) dr John Peter Roy Kaban mengatakan kita mengajak kaum milenial milenial dalam lebih bisa bermaamfaat an berkarakter serta menanamkan kepedulian, saya secara prbadai dan juga bersama keluarga besar JPRK mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pihak terlibat dalam kegiatan ini, dan saya berharap tetap semangat dalam menanamkan kepedulian , tapi juga harus memperhatikan wabah Covid -19 ini, tetap semangat buat kaum milenial.” Ujarnya.

Laporan : Erianto Perangin Angin

Baca juga:  Kasus Sengketa Lahan di Puncak 2000 Siosar Karo Memanas, Puluhan Orang Hancuri Dan Ambil Pagar Areal Pertani

Tags: