Perangi Covid-19, Pemerintah Nagari Ladang Laweh Gelar Vaksinasi 

REAKSIMEDIA.COM | Agam – Gebyar Vaksinasi Nasional hingga ketingkat Nagari terus diupayakan. Guna untuk mendukung program Pemerintah Pusat dan mempercepat kegiatan vaksinasi. Pemerintah Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menggelar vaksinasi diaula kantor Nagari, 22 November 2021.

“Vaksinasi ini dilakukan Tim Tenaga Medis dan dihadiri oleh Kapolsek Banuhampu, jajaran Polres Agam, Ibuk Camat Banuhampu, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, para Jorong, serta perangkat nagari,” kata Walinagari Ladang Laweh, David Erlangga, kemedia 24 November 2021 dikantornya.


Ia menerangkan sebanyak 3453 orang yang akan divaksin, dan baru sebanyak 2348 orang yang telah mengikuti vaksinasi. Dengan sangat antusiasnya masyarakat datang untuk mengikuti vaksinasi ini, maka untuk pencapaian vaksinasi sekarang sudah 68 persen.

Tidak bosan-bosannya juga Walinagari tersebut untuk mengajak masyarakatnya agar mengikuti vaksinasi, karena itu salah satu cara untuk cepat keluar dari masalah covid-19 ini.

“Atas terlaksananya vaksinasi ini saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait serta masyarakat yang sudah berpatisipasi untuk mengikuti vaksinasi ini agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Somoga upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dapat tercapai dan terwujud,” pungkasnya.

Laporan : Dodi Surya

Baca juga:  Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa Gelar Vaksinasi Massal, Masyarkat Beri Apresiasi

Tags: