Perkuat Sinergitas di Moment Hari Bhyangkara ke 77, Polsek Pondok Suguh Mendapat “Suprise” dari Koramil 02-Ipuh

IMG 20230710 WA0000

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Koramil 02-Ipuh mengunjungi Mapolsek Pondok Suguh untuk memberikan “Suprise” di Moment Hari Bhyangkara ke 77. Dalam kunjungan itu, Prajurit TNI memberikan kue ulang tahun kepada Kapolsek Pondok Suguh yang diiringi lagu Ulang Tahun.

Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Suratman melallui Danramil 02-Ipuh Kapten Inf Afrian SP yang dikonfirmasi terkait kunjungan Koramil 02-Ipuh ke Mapolsek Pondok Suguh menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dan kebersamaan dalam menciptakan Kamtibmas.

” Hari Bhayangkara 2023, sebagai wujud Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia yang Tangguh dam Indonesia yang Tumbuh. Semoga Polri dapat semakin menginspirasi dan dicintai masyarakat,” terang Kapten Afrian.

IMG 20230710 WA0002

Danramil juga menyampaikan, Kegiatan sinergitas antara TNI dan Polri ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara kedua institusi ini tidak hanya terjadi di lapangan dalam menjaga keamanan negara, tetapi juga dalam memperkuat hubungan interpersonal dan kebersamaan di antara anggotanya.

“Kami merasa penting untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77 dan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri. Kedua institusi ini memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Koramil 02-Ipuh, Sinergitas antara TNI dan Polri adalah hal yang sangat penting, terutama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Kejutan ini merupakan bentuk nyata dari hubungan yang harmonis antara kedua institusi ini, ungkap Danramil 02-Ipuh Kapten Inf Afrian.

IMG 20230710 WA0001

Sementara itu, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH melalui Kapolsek Pondok Suguh Iptu Albeth Salomo Sinulaki StrK MH menyampaikan terimakasih atas kunjungan prajurit TNI dari Koramil 02-Ipuh untuk memberikan “Surprise” berupa Kue Ulangtahun di Moment Hari Bhayangkara ke 77. “Terimakasih atas kunjungan dan kejutannya dari teman teman TNI Koramil 02-Ipuh, kita berharap kedepan semakin bersinergi dalam kebersamaan yang sudah terjalin erat selama ini, sungguh kami terharu atas suprise yang diberikan, tentu ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami di Polsek Pondok Suguh, semoga sinergitas yang terbangun dengan baik selama ini dapat kita jaga dan ditingkatkan lagi, terimakasih rekan rekan TNI,” ujar Kapolsek Pondok Suguh Iptu Albeth Salomo Sinulaki.

Baca juga:  Tingkatkan Konektivitas Antar Desa, Kementerian PUPR Bangun 66 Jembatan Gantung Pada Tahun 2021

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: