Pesinetron Chaca Putri Vanesa Sahur On The Road Bersama Teman-Teman Agency Tiktok Stay High

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Bulan puasa ramadhan adalah bulan penuh ampunan dan penuh berkah. Semua umat muslim menjalankan ibadah buka puasa dengan berbuka puasa saat adzan mangrib dan sahur saat menjelang imsak subuh.

Bulan puasa ramadhan juga bulan untuk berbagi sekedah dan zakat sebelum idul fitri pada sesama. Momen ini tidak disia-siakan oleh Artis Sinetron dan FTV, Chaca Vanesa Putri bersama teman-temannya untuk berbagi kepada sesama umat manusia.

Pagi dini hari, Jumat 15 April 2021, Acha sapaan akrabnya bersama teman-teman dari Komunitas Agency Tiktok Stay High berbagi makan sahur. Acara kepedulian sosial itu bertemakan ‘Stay High Agency Tiktok Sahur On The Road’.

Pembagian makan sahur kepada gelandangan, pedagang kaki lima, ojek online, satpam dan kalangan bawah, terlihat berjalan lancar. Dimana kata Acha Selebgram, yang juga anggota Agency Tiktok Stay High ini, dimulai dari jam 01.00 WIB sampai 03.00 WIB di Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah acara Sahur On The Road Stay High berjalan lancar tanpa halangan. Seru juga ternyata yah, walau masih setengah gelap-gelap gitu,” kata Acha perempuan kelahiran kelahiran Bukit Tinggi, 06 Oktober 1997 ini, kepada wartawan senior RB. Syafrudin Budiman SIP di Kalibata Jakarta, Sabtu (16/04/2022).

Menurut bintang iklan ini, lokasi pembagian makan sahur ditempatkan dibeberapa titik. Diantaranya, kawasan Salemba, Harmoni, Bundaran Hotel Indonesia (HI), Cikini, Senen, Tanah Abang dan sekitarnya.

“Kami dari Stay High Tiktok Agency berbagi sahur di kawasan Kota Jakarta Pusat. Daerah ini tempatnya para homeless atau gelandangan, masyarakat bawah dapat para urban dari luar kota,” jelas Acha, wanita berparas cantik berdarah Minang ini.

Dalam acara ‘Stay High Agency Tiktok Sahur On The Road’ ini dihadiri para komunitas tiktoker yang bekerja live di dunia online dan digital. Tampak hadir diantaranya, Teddy (@tedd888), Dara (@darakeyko_mpo_tmk), Indra (@indra_djr), Nagytha (@nagytha) dan lasdi (@pengeranku_).

Baca juga:  Belajar Tentang Toleransi dan Kerukunan, Sekjen Majelis Hukama Al Muslimin Temui Wapres

Selain itu juga hadir membagikan sahur, Lutfhi bocil (@bociilisback_komfly), Chips (@chip.dj), Senja (@senjaseeta22), Alex (@ dj.alex_stayhigh) dan David.

“Mereka semua sahabat-sahabat aku, walau jarang jumpa di keseharian, namun kita sering jumpa di saat live di tiktok. Momen Sahur On The Road ini juga jadi ajang silaturrahim antar anggota Agency Tiktok Stay High,” pungkas Acha pemilik akun Instagram: achavanesa0610, Tiktok: chachapv dan Facebook: chachaputrivanesa ini. (*)

Laporan : Suryadi

Tags: