Prosesi Penamatan Siswa UPT SDN 8 Pinrang Dihadiri langsung Kadis P & K Sekaligus Wakili Pj. Bupati Pinrang

IMG 20240611 WA0017

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Menghadiri prosesi penamatan siswa kelas VI UPT SDN 8 Pinrang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A.Macca membacakan sambutan Pj.Bupati Pinrang yang berhalangan untuk hadir.

Kegiatan yang digelar di ruang pola kantor Buapti Pinrang, Selasa (11/6) ini juga dirangkaikan dengan pentas seni dari siswa dan siswi UPT SDN 8 Pinrang.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A.Macca mengungkapkan pentingnya peran tenaga pengajar dalam membentuk karakter para peserta didik.

IMG 20240611 WA0016

Hal ini, lanjutnya, karena peran tenaga pendidik dalam pendidikan tahap awal merupakan pondasi dalam pembentukan karakter dan kecerdasan generasi pelanjut.

olehnya itu, Pj.Bupati Ahmadi Akil dalam sambutan tertulisnya mengajak para tenaga pendidik untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan agar terjadi korelasi diantara proses belajar mengajar dengan perkembangan teknologi.

IMG 20240611 WA0018

Selain itu, Dirinya juga mengajak orang tua para peserta didik untuk ikut menanamkan pendidikan moral dalam diri anak – anaknya agar sikap sopan dan santun senantiasa dapat terwujud dalam dunia pendidikan.

Laporan : Mussin Jack

Baca juga:  Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan, Anggota Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti Di Pasar Jiliale

Tags: