PWRI Tapsel/Padangsidimpuan Adakan Silturrahmi Sesama Pengurus

IMG 20240707 WA0029

REAKSIMEDIA.COM | Padangsidimpuan – Persatuan Wartawan Republik Indonesia Tapanuli Selatan/Padangsidimpuan adakan silaturrahmi sesama pengurus sekaligus persiapan acara pelantikan, Sabtu (6/7), bertempat di Warung Kf.Kita Jalan Topi Kota Padangsidimpuan.

Acara ini juga diadakan salah satunya adalah untuk saling kenal-mengenal sesama pengurus sehingga satu sama lain saling mengenal, karena PWRI Tapanuli Selatan/Padangsidimpuan baru terbentuk bulan yang lalu, walaupun sebelum-sebelumnya sudah ada kian di Tapsel/Padangsidimpuan.

Ketua PWRI Tapsel/Padangsidimpuan, Himsar Nasution,S.sos dalam kata sambutannya nenyampaikan bahwa PWRI yang baru dibentuk ini, bukanlah organisasi asal-asalan, setelah pelantikan tidak ada kegiatan hanya berlalu saja, tetapi organisasi PWRI ini adalah organisasi yang betul-betul menyuarakan visi, misi kewartawanan sesuai program kerja organisasi.

“Kita membentuk PWRI ini bukan hanya sekedar serimoni saja, setelah pelantikan tidak ada kegiatan atau program kerja, tetapi kita membentuk PWRI Tapsel/Padangsidimpuan ini harus eksis kerja nyata sesuai program kerja yang dicanangkan” ucap Himsar.

Ditambahkan ketua, disamping untuk menjalankan program kerja juga ingin berusaha mensejahterakan pengurus maupun anggota, sehingga dengan demikian pengurus maupun anggota tidak lagi sulit untuk memenuhi kebutuhannya.

Untuk memenuhi semua itu, tegas ketua harus ada kekompakan sesama pengurus maupun anggota, sama-sama mau bekerja dan yang utama sekali saling percaya dan jujur dalam menjalankan program kerja dan tidak saling mencurigai, ucap Ketua.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pembentukan panitia persiapan pelantikan yang akan direncanakan bula Juli ini juga, jika persiapan sudah rampung sesuai harapan.

Lapiran : Roslaini

Baca juga:  Menteri Basuki: Jaringan Irigasi Jambo Aye Kanan, Aceh Selesai Tahap 1 Desember 2022

Tags: