Raih Peringkat Pertama dengan Nilai IKPA 100, Polres Subang dapat Penghargaan dari Kepala KPPN Purwakarta

IMG 20220608 WA0053

REAKSIMEDIA.COM | Subang – Atas prestasinya meraih peringkat pertama dengan nilai Capaian IKPA nya diangka 100 Polres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH dan jajarannya., raih penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala KPPN Purwakarta, Selasa, 07 Juni 2022 sekitar pukul 13:30 WIB bertempat di ruang kerja Kapolres Subang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala KPPN Purwakarta, Kapolres Subang dan disaksikan langsung oleh Kabag Ren Polres Subang, Kasikeu Polres Subang, beserta Personel KPPN Purwakarta.

Penyerahan Piagam Penghargaan dari Kepala KPPN Purwakarta kepada Kapolres Subang tersebut diberikan atas capaian Polres Subang mendapatkan Peringkat Pertama dalam kegiatan “Penilaian Kualitas Monev Pelaporan Data Capaian Output Triwulan I 2023 Kategori Pagu lebih dari 10 Milyar.”

Dikatakan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, atas capaian nilai IKPA 100 utk pagu di atas 10 milyar yg diraih oleh polres subang, hal ini dikarenakan adanya koordinasi, kolaborasi dan mentoring yang baik yang dilakukan oleh pihak KPPN purwakarta sehingga polres subang bisa sangat baik nilai IKPA nya. Dan penghargaan atas capaian ini juga menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi

Harap Kapolres semoga seluruh program dan kegiatan di jajaran Polres Subang bisa memberikan manfaat yang besar di masyarakat dan juga berkontribusi membantu menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Subang, tandasnya. (*)

Laporan : Suryadi

Baca juga:  Tinjau Bendungan Sadawarna, Menteri Basuki: Semoga Segera Memberi Manfaat Bagi Subang dan Indramayu

Tags: