Sat Polairud Polres Karimun Bagikan Bansos Sembako Program PPKM Mikro Pada Masyarakat Yang Berdampak Covid-19 Di Kecamatan Kundur

IMG 20210722 WA0165

REAKSIMEDIA.COM | Karimun – Sat Polairud Polres Karimun gelar kegiatan distribusi dan penyerahan bansos sembako kepada masyarakat yang terdampak di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Kamis (22/7/2021).

Dalam kegiatan pendistribusian dan penyerahan bansos sembako program PPKM Mikro kepada masyarakat dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Juli 2021 sekira jam 09.00 Wib s/d 15.00 Wib, dan turut dihadiri oleh Camat Kundur, Waka Polsek Kundur, Kasat Polairud Polres Karimun, Komandan Kapal Dit Polairud Polda Kepri KP Barelarang 3001, 3 Personil Babinsa TNI AD dan 6 Personil Sat Polairud Polres Karimun.

IMG 20210722 WA0166

Bantuan dimaksud berasal dari pemerintah yang diserahkan oleh TNI dan Polri guna di serahkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang langsung berdampak terhadap Pandemik Covid-19 dalam menghadapi situasi PPKM Mikro.

Polres Karimun yang di wakili oleh Sat Polairud Polres Karimun bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur dan Babinsa Koramil Kundur dengan sasaran terhadap masyarakat yang memiliki pekerjaan seperti pedagang asongan, pedagang kelontong, buruh pelabuhan, tukang bangunan dan tukang ojek serta masyarakat lainnya, selain itu juga pelaku usaha yang tidak dapat membuka usahanya lagi karena Pandemik Covid-19 dengan berlakunya situasi PPKM Mikro di Wilayah Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Adapun jumlah sasaran yang telah di berikan bantuan PPKM Mikro sejumlah 100 (seratus ) paket beras dengan masing-masing seberat 5 ( lima ) kg per paket dimana dari keseluruhan kegiatan yg ada di konsentrasikan pada wilayah kec. Tg. batu kab. Karimun dimana kita melihat banyak masyarakat kita yg berdampak akibat dari Pandemik Covid 19.

IMG 20210722 WA0167

Adapun tujuan dari kegiatan dimaksud dilakukan oleh pemerintah pusat guna dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak virus covid-19 di wilayah kec.kundur kab.karimun.

Baca juga:  Sekjen Kemhan Pimpin Serah Terima Jabatan Karorenkeu Setjen Kemhan

Selanjutnya kedepannya Polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan yang sama pembagian sembako di Wilayah Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, guna membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dan Organisasi Masyarakat lainnya yang bersedia untuk membantu, Ungkap Kapolres Karimun, AKBP DR. Muhammad Adenan, AS, SH, SIK, MH.

Laporan : Ben Hasibuan

Tags: