Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko Bersama Warga Buat Jalan dan Gorong Gorong

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko Bengkulu – Hari ke-3 pelaksanaan TMMD ke 113 tahun 2022 Kodim 0428/MM, personil Satgas bersama warga melaksanakan pembukaan jalan dan pembuatan gorong-gorong di jalan TMMD desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai, Mukomuko Kamis (13/5/22).

Pembukaan jalan sepanjang 4000 m dengan lebar 8 m yang saat ini terus dikerjakan dengan semangat oleh warga dan Satgas TMMD ke-113 Kodim 0428/MM. yang diharapkan nantinya selesai kegiatan TMMD itu semua pekerjaan pun bisa diselesaikan dengan baik.

Pembuatan gorong-gorong sebanyak empat 4 titik dijalan TMMD sepanjang 4000 meter, yang sekarang ini tengah dikerjakan dua ( 2 ) titik oleh tim Satgas TMMD serta saat ini ini sudah berjalan dengan baik, dan pekerjaan pembuatan gorong-gorong dipimpin oleh Komandan SSK Lettu Czi Riandri.

Tujuan TMMD ke-113 Kodim 0428/MM adalah untuk membuka jalan desa diwilayah Kabupaten Mukomuko agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain itu untuk menunjang dan meningkatkan perekonomian pembangunan infrastruktur yang menghubungkan Jalan wilayah di Kabupaten Mukomuko

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan wujud dari nawacita presiden RI yakni, membangun desa dari pinggiran untuk memperkuat daerah pedesaan dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi masyarakat sekaligus memantapkan wawasan kebangsaan.

Untuk pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 tahun 2022 Kodim 0428/Mukomuko, dimulai dari tanggal 11 Mei s/d 9 Juni 2022.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar.
Sumber : Pendim 0428/MM.

Baca juga:  Polsek Mukomuko Selatan Amankan Laka Lantas yang Sebabkan Seorang Pelajar Dilarikan Kerumah Sakit

Tags: