Serap Aspirasi Nelayan, Polsek Teramang Jaya Gelar Jumat Curhat di Desa Pasar Bantal

IMG 20230407 WA0238

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Kapolsek Teramang Jaya yang didampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas mengadakan Jum’at Curhat bersama Perangkat Desa Pasar Bantal dan Ketua Nelayan serta Masyarakat Nelayan Pasar Bantal di
Muara Desa Pasar Bantal Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, Jum’at.(7/4/23).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Teramang Jaya IPTU Joni Alzufri SH menyampaikan bahwa giat jumat curhat bertujuan untuk semakin terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat. ” Disini kami dari Polsek Teramang Jaya menerima, menampung dan memberi saran ataupun pendapat serta masukan di bidang Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Teramang Jaya,” ujar Kapolsek IPTU Joni Alzufri diawal acara itu.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada Kadus dan Nelayan Pasar Bantal untuk menjaga situasi Kamtibmas antar Nelayan dan jangan melanggar aturan aturan yang berlaku di lingkungan Nelayan serta dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Bulan Ramadhan ini.

” Membangun kerja sama antara petugas Kepolisian dengan masyarakat dan perangkat Desa Pasar Bantal dan Nelayan dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Muara Desa Pasar Bantal,” imbuh Kapolsek Teramang Jaya.

IMG 20230407 WA0239

Dalam jumat Curhat itu, Peserta yang hadir juga menyampaikan curhatan, yang disampaikan oleh Kades Pasar Bantal yang diwakili Kadus I dan II yaitu harapan kedepannya semakin berharap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Kepolisan Sektor Teramang Jaya dengan masyarakat dan Pemerintah Desa Pasar Bantal dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah desa Pasar Bantal.

Ditempat yang sama, Ketua Nelayan Pasar Bantal Mulyadi menyampaikan bahwa saat ini para nelayan yang bekerja banyak berasal dari daerah luar desa Pasar Bantal dan sudah berdomisili di Desa Pasar Bantal.” Mohon supaya dapat dilaksanakan patroli oleh Polsek ke perumahan perumahan nelayan yang ada di Desa Pasar Bantal supaya dapat terciptanya Harkamtibmas yang kondusif,” ucap Ketua Nelayan Mulyadi.

Baca juga:  Jum'at Curhat Polsek V Koto Serap Aspirasi Masyarakat

Tampak hadir pada kegiatan itu, Kapolsek Teramang Jaya beserta anggotanya, Kepala Desa Pasar Bantal diwakili Kadus I dan II serta Ketua Nelayan Pasar Bantal dan para nelayan Pasar Bantal.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: